Senin, Juni 24, 2024
Lainnya
    BeritaParade Mobil SUV Suzuki di IIMS 2023, Paling Lengkap Pilihannya!

    Parade Mobil SUV Suzuki di IIMS 2023, Paling Lengkap Pilihannya!

    Suzuki di IIMS 2023 menampilkan 10 mobil SUV Suzuki dari berbagai segmen SUV, mulai dari mini SUV, compact SUV, 7 seater SUV, crossover SUV, medium SUV, hingga 4×4 SUV. 

    JAKARTA – Belasan merek mobil hadir memeriahkan ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 16-26 Februari 2023.

    Tapi dari jumlah tersebut hanya sedikit yang datang dengan mengandalkan lini model sport utility vehicle (SUV) yang sangat lengkap. Suzuki merupakan salah satu dari sedikit merek yang dimaksud.

    Berlokasi di Hall A2, JIExpo Kemayoran, Suzuki di IIMS 2023 memboyong 10 line up untuk di display di booth. Dimana 10 model tersebut sudah mencakup berbagai segmen SUV, mulai dari mini SUV, compact SUV, 7 seater SUV, crossover SUV, medium SUV, hingga 4×4 SUV. 

    Lewat ajang IIMS 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ingin menegaskan fokus mereka untuk menggarap segmen pasar SUV dengan menawarkan produk paling lengkap di semua dimensi SUV.

    Mengisi segmen SUV dengan dimensi kecil, Suzuki mengandalkan S-Presso untuk memenuhi kebutuhan city car bergaya SUV. 

    Model lainnya di SUV kecil ini Suzuki juga punya Ignis dengan fitur lengkap, tampilan stylish serta irit bahan bakar. 

    Tidak cuma itu saja SUV yang ditawarkan Suzuki. Masih banyak lagi model lainnya yang juga tidak kalah menarik dan punya berbagai keunggulan. 

    Sebut saja XL7, mobil SUV yang dirancang dengan sangat nyaman saat dibawa melakukan petualangan bersama keluarga ke tempat-tempat yang indah. 

    Kemudian ada SX4 S-Cross di kelas crossover, Jimny yang melegenda sebagai 4×4 SUV fenomenal dan tentunya produk baru yang meluncur di IIMS 2023, Grand Vitara. 

    Grand Vitara mengusung tagline “Gear to Dominate, Excellence Escalated” menjadi lini produk terbaru Suzuki Indonesia di segmen SUV. 

    Mobil ini hadir dengan tampilan yang jauh lebih segar dan modern jika dibandingkan dengan model generasi sebelumnya. 

    Grand Vitara kini dilengkapi dengan mesin baru, K15C, yang juga sudah berteknologi SHVS atau Smart Hybrid Vehicle by Suzuki. Dengan mesin ini menjadikan Suzuki Grand Vitara lebih irit bahan bakar.

    Apalagi didalamnya sudah hadir ragam fitur keamanan dan keselamatan, mulai dari 6 Airbag, EBS (Electronic Stability Program), ABS (Anti-lock Braking System), BA (Brake Assist), dan EBD (Electronic Brake-force Distribution), 360 camera, rear parking camera, serta parking sensor. 

    Mobil ini juga sudah menghadirkan panoramic sunroof, LED projector Headlamp, Autolight with Guide Me Light, Cruise Control, Head Up Display, dan smartphone wireless charging.

    Peluncuran Grand Vitara di IIMS 2023 disambut antusias oleh pengunjung pameran. SUV paling baru Suzuki ini mendapat perhatian besar dari masyarakat yang masih penasaran dengan harga jualnya.

    Hingga saat ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih belum mengumumkan banderol dari Grand Vitara dengan berbagai alasan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

    Kalau sudah tak sabar mau punya Suzuki Vitara, kalian bisa cari-cari unitnya di OLX Autos.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait