Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriSuzuki Grand Vitara Diperkenalkan, Siap Hadang Laju Hyundai Creta

    Suzuki Grand Vitara Diperkenalkan, Siap Hadang Laju Hyundai Creta

    Mengusung tagline ‘Gear To Dominate, Excellence Escalated’, Suzuki Grand Vitara membawa pengalaman baru yang lebih tinggi untuk eksplorasi gaya hidup modern.

    JAKARTA – Hadir di gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan produk terbarunya, sang legenda Suzuki Grand Vitara generasi terbaru.

    Selubung penutup Suzuki Grand Vitara dibuka pada hari pertama (press day) IIMS 2023, Kamis (16/2/2023). 

    Suzuki Grand Vitara dengan mesin Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) menjadi mobil elektrifikasi di segmen medium SUV.

    Matsushita Ryohei, Sales Marketing Director Suzuki Indonesia menyebut Grand Vitara kembali mengaspal di Indonesia sebagai wujud komitmen kuat dari Suzuki dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia akan sebuah mobil SUV pintar dengan kualitas terbaik dilengkapi kemajuan teknologi. 

    Suzuki Grand Vitara

    “Saat ini, ada pergerakan trend dan kebutuhan di industri otomotif dengan mendominasinya SUV di Indonesia. Selain itu, kesadaran masyarakat terhadap kendaraan yang ramah lingkungan juga terus meningkat. Dengan studi komprehensif dan mendalam, kami berinovasi memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut dengan menghadirkan kembali salah satu SUV bersejarah milik Suzuki yaitu Suzuki Grand Vitara, SUV premium yang dilengkapi dengan fitur terbaru, canggih serta teknologi elektrifikasi sehingga penggunaan bahan bakar akan lebih efisien,” terangnya. 

    Mengusung tagline ‘Gear To Dominate, Excellence Escalated’, Suzuki Grand Vitara membawa pengalaman baru yang lebih tinggi untuk eksplorasi gaya hidup modern. 

    Mobil SUV baru Suzuki ini hadir dengan sentuhan desain eksterior yang elegan, tangguh serta sporty, memperkuat penampilan serta gaya hidup keseharian penggunanya. 

    Suzuki Grand Vitara

    Fitur lengkap serta sangat nyaman, apalagi dibekali juga dengan teknologi mesin yang ramah lingkungan, perpaduan ini memberikan impresi positif dan membuat Grand Vitara menyenangkan untuk dikendarai.

    Namun sejauh ini Grand Vitara baru menyandang status diperkenalkan, sehingga belum benar-benar resmi dipasarakan, sehingga Suzuki Indonesia masih belum mengumumkan harga resmi dari SUV baru penantang Hyundai Creta ini.

    OLX Autos jadi satu-satunya platform yang menyediakan mobil SUV bekas merek Suzuki dalam kondisi terbaik.  Sebelum beli mobil bekas, pastikan untuk memilih dealer dan showroom mobil bekas terpercaya dan dapat memberikan garansi pada unit yang dibeli.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait