JETOUR berhasil mencatatkan rekor penjualan yang fantastis di tahun 2024, dengan total 568.387 unit terjual. Angka ini menandai pertumbuhan tahunan yang luar biasa, yaitu sebesar 80,3%!
JAKARTA – Pencapaian ini sekaligus mengukuhkan posisi JETOUR sebagai salah satu pemain di pasar SUV global. Dari awalnya yang merupakan perusahaan startup kini menjadi perusahaan global hanya dalam waktu singkat.
Hal ini didorong oleh strategi “JETOUR Speed” yang berfokus pada visi yang kuat, inovasi produk, dan dedikasi terhadap pelanggan.
“Tahun 2024 merupakan tahun yang luar biasa bagi kami dengan pertumbuhan penjualan yang signifikan, sehingga mampu memperkuat posisi kami sebagai pemain yang dipertimbangkan di dalam Industri otomotif global. Kami juga akan terus memperkuat jaringan global agar dapat menyampaikan produk-produk inovatif dan layanan terbaik kepada lebih banyak konsumen di seluruh dunia. Sesuai visi, kami akan secara konsisten menghadirkan kendaraan canggih untuk menemani para petualang global dalam setiap perjalanan,” ujar Ke Chuandeng, Vice President JETOUR Auto dalam keterangan resmi, Sabtu (18/1/2025).
Optimisme JETOUR di Pasar Indonesia

Melihat kesuksesan di pasar global, JETOUR semakin optimis untuk merambah pasar otomotif Indonesia. Keikutsertaan mereka dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dan peluncuran dua model SUV unggulan, DASHING dan X70 Plus, pada 15 November 2024 lalu, menjadi bukti nyata komitmen ini.
Kedua model ini hadir untuk memenuhi tren pasar Indonesia yang menunjukkan antusiasme tinggi terhadap SUV untuk gaya hidup dan petualangan.

JETOUR juga memperluas konsep “Travel+” di berbagai negara, termasuk Indonesia. Konsep yang menawarkan pengalaman perjalanan yang lebih personal dan disesuaikan dengan kebutuhan setiap konsumen.
Merek mobil dengan fokus pada model SUV ini berambisi menjadi pemimpin di segmen SUV Indonesia dengan fokus memahami karakteristik dan kebutuhan konsumen, baik yang berjiwa petualang maupun yang mencari kendaraan untuk kebutuhan sehari-hari.
Optimisme ini sejalan dengan tren pasar otomotif Indonesia yang menunjukkan minat tinggi terhadap SUV untuk berbagai kebutuhan.
Selain itu merek ini berencana meluncurkan model hybrid di tahun-tahun mendatang, memberikan pilihan berkelanjutan bagi para petualang Indonesia untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia tanpa mengorbankan performa menggunakan mobil berkualitas. (Z)