Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    ReviewRaup SPK Ribuan Unit, Ini Spesifikasi Chery OMODA E5

    Raup SPK Ribuan Unit, Ini Spesifikasi Chery OMODA E5

    Menelisik spesifikasi Chery OMODA E5, mobil listrik dengan desain elegan, performa gahar, dan jarak tempuh luar biasa!

    News.OLX – Chery OMODA E5, mobil listrik SUV terbaru dari Chery, telah menggemparkan pasar otomotif Indonesia. Terbukti dengan raihan ribuan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam waktu singkat, OMODA E5 menunjukkan bahwa ia bukan pesaing yang bisa dihiraukan.

    Keunggulan Chery OMODA E5

    1. Desain Futuristik dan Menawan

    Salah satu aspek yang paling mencolok dari Chery OMODA E5 adalah desainnya yang unik dan modern. OMODA E5 mengusung konsep “Cross Border Design” yang memadukan estetika modern dan futuristis. Garis-garis tegas dan lekukan yang stylish memberikan kesan premium dan sporty, menjadikannya pusat perhatian di jalanan.

    Mobil ini memberikan kesan futuristik yang membedakannya dari mobil listrik lainnya di pasaran. Desain ini tidak hanya memperindah penampilan mobil, tetapi juga meningkatkan aerodinamika, mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, dan memberikan ruang yang lebih besar di dalam kabin.

    2. Teknologi Inovatif untuk Pengalaman Berkendara yang Nyaman

    Chery OMODA E5 tidak hanya menjanjikan kemewahan, tetapi juga menghadirkan kenyamanan dan keamanan melalui teknologi cerdas yang terintegrasi dengan baik. Chip Qualcomm 8155 terbaru menghadirkan performa kokpit cerdas yang responsif dan intuitif. Layar sentuh super besar 24,6 inci juga memungkinkan pengemudi untuk mengakses informasi dengan cepat dan mudah. Dengan navigasi yang canggih, pemutaran musik berkualitas tinggi, dan integrasi smartphone yang mulus, perjalanan akan menjadi lebih menyenangkan dan mengasyikkan.

    3. Performa Gahar dan Jarak Tempuh yang Jauh

    Salah satu tantangan terbesar mobil listrik adalah masalah jarak tempuh dan waktu pengisian baterai. Namun, Chery OMODA E5 dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 61 kWh dan motor listrik berdaya 150 kW. Kombinasi ini menghasilkan torsi puncak 340 Nm, memungkinkan akselerasi yang responsif dan gesit.

    OMODA E5 mampu menempuh jarak hingga 430 Km dalam sekali pengisian daya berdasarkan standar WLTP. Kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai di tengah perjalanan. Lebih menarik lagi, teknologi pengisian cepat Eco memungkinkanmu untuk mengisi daya baterai secara efisien dalam waktu singkat, sehingga kamu dapat melanjutkan perjalanan tanpa gangguan.

    4. Fitur Keamanan Terdepan untuk Perlindungan Maksimal

    Chery OMODA E5 tidak hanya memberikan kenyamanan dan kemewahan, tetapi juga mengedepankan keamanan super yang dapat diandalkan. Dibangun dengan struktur yang kuat dan dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan canggih, yang meliputi:

    • Anti-lock Braking System (ABS) untuk mencegah roda mengunci saat pengereman mendadak.
    • Electronic Brakeforce Distribution (EBD) untuk distribusikan daya pengereman secara optimal.
    • Electronic Stability Control (ESC) untuk menjaga stabilitas kendaraan saat menikung.
    • Airbag untuk melindungi pengemudi dan penumpang saat terjadi kecelakaan.

    5. Interior Mewah dan Nyaman untuk Pengalaman Berkendara yang Menyenangkan

    Interior OMODA E5 merupakan tempat yang nyaman dan mewah untuk menghabiskan waktu selama perjalanan. Dengan kombinasi tiga warna yang elegan pada interiornya, mobil ini menciptakan suasana yang modern dan memikat begitu kamu memasukinya. Kursi ergonomis dengan desain sporty memberikan kenyamanan maksimal selama perjalanan, sementara ruang kabin yang luas memastikan semua penumpang merasa nyaman. Selain itu, adanya panoramic sunroof menambahkan sentuhan khusus dengan membawa suasana terbuka yang menyenangkan ke dalam kabin.

    OMODA E5

    Harga dan Spesifikasi Lengkap

    Chery OMODA E5 saat ini ditawarkan dengan harga khusus sebesar Rp488.800.000 untuk 2000 pemesan pertama. Berikut ringkasan spesifikasi lengkap Chery OMODA E5:

    • Tipe Kendaraan: Electric SUV\
    • Dimensi dan Kapasitas: Panjang 4424 mm, Lebar 1830 mm, Tinggi 1588 mm, Ground Clearance 180 mm, Jarak Poros Roda 2630 mm, Kapasitas Tempat Duduk 5 orang, Jumlah Pintu 5.
    • Roda dan Ban: Velg Alloy R18 dengan Ban Radial ukuran 215/55 R18.
    • Suspensi: Suspensi Depan MacPherson Strut, Suspensi Belakang Torsion Beam dan Twist Beam.
    • Transmisi: Otomatis, Single Speed.
    • Motor: Motor Sinkron Magnet Permanen dengan torsi puncak mencapai 340 Nm dan daya sebesar 201 HP.
    • Baterai: Tipe Lithium-ion dengan emisi nol gram per kilometer.
    • Kapasitas Baterai: 61 kWh
    • Daya Motor Listrik: 150 kW
    • Jarak Tempuh: 430 Km (WLTP)
    • Kecepatan Maksimum: 172 km/jam dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 7.2 detik.
    • Kelengkapan: Layar sentuh 24.6 inci, prosesor Qualcomm 8155, pengisian daya nirkabel 50W, dan berbagai fitur canggih lainnya.

    Chery OMODA E5 adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan mobil listrik dengan kinerja luar biasa, teknologi canggih, dan desain yang memukau. Dengan kemampuan pengisian cepat, keamanan super, dan harga yang terjangkau, mobil ini adalah investasi yang cerdas untuk masa depan. Jadi, jangan ragu untuk merasakan sendiri sensasi berkendara dengan mobil futuristik ini.

    Selain informasi di atas, kamu juga bisa dapatkan informasi menarik lainnya di OLXDownload juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store segera!

    GIIAS 2023
    Populer
    Fadli Arfi
    Fadli Arfi
    Penikmat dan penggiat otomotif baik roda dua, empat, enam, delapan bahkan yang bersayap
    Berita Terkait