Rabu, Juli 24, 2024
Lainnya
    BeritaResmi Mengaspal di Indonesia, Segini Harga Wuling BinguoEV

    Resmi Mengaspal di Indonesia, Segini Harga Wuling BinguoEV

    Harga Wuling BinguoEV mulai dari Rp358 juta (Long Range) sampai dengan Rp408 juta (Premium Range) untuk on the road Jakarta.

    News.OLX – Wuling BinguoEV resmi meluncur di Indonesia pada hari Jumat, 15 Desember 2023 kemarin. Mobil listrik kedua dari Wuling Motors Indonesia (Wuling Motors) ini hadir dalam dua varian, Long Range dan Premium Range dengan tiga pilihan warna kalem menarik mata, Milk Tea, Mousse Green serta Galaxy Blue.

    Kehadiran Wuling BinguoEV memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. 

    Satu bulan sebelum peluncurannya, BinguoEV terlebih dulu diperkenalkan melalui pameran yang berlangsung di Summarecon Serpong, Tangerang. 

    Saat itu Wuling Motors sudah mulai membuka keran pemesanan meskipun belum mengumumkan harga jual dari BinguoEV. Hasilnya sangat luar biasa, hingga jelang peluncurannya kemarin, BinguoEV sudah mengumpulkan sebanyak 3.000 pesanan (SPK). 

    “Terima kasih atas sambutan dan antusiasme luar biasa dari masyarakat Indonesia terhadap BinguoEV, kendaraan listrik terbaru dari Wuling. Dalam waktu satu bulan, kami telah mencatatkan lebih dari 3.000 SPK untuk BinguoEV. Ini merupakan suatu pencapaian yang menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia mulai berpindah ke teknologi ramah lingkungan. Kami percaya bahwa dengan memilih BinguoEV, kita tidak hanya mengambil bagian dalam transisi kendaraan listrik, tetapi juga mengambil langkah konkrit menuju masa depan yang lebih hijau. Bersama-sama, mari kita menjadi ikon dengan semangat ‘Drive For A Green Life’,” ujar Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors dalam sambutannya di acara peluncuran BinguoEV yang berlangsung di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, (15/12/2023).

    Ia menyebutkan, bahwa konsumen memilih BinguoEV tidak hanya didasari karena ingin punya kendaraan listrik saja. Lebih dari itu, mereka juga mampu menginspirasi perubahan positif bagi orang lain untuk mengadopsi gaya hidup hijau.

    “BinguoEV menjadikan setiap penggunanya sebagai ikon dalam perubahan menuju mobilitas berkelanjutan, sesuai dengan tagline BinguoEV itu sendiri, Drive Electric, Be The Icon,” tambah Dian. 

    Harga Wuling BinguoEV

    Harga Wuling BinguoEV dijual mulai dari Rp358 juta (Long Range) sampai dengan Rp408 juta (Premium Range) untuk on the road Jakarta. 

    “Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat secara langsung dan merasakan sensasi berkendara bersama BinguoEV di Kota Kasablanka. Segera kunjungi pameran kami, nikmati test drive eksklusif, dan dapatkan promo menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Jadilah bagian dalam perjalanan ramah lingkungan bersama Wuling BinguoEV,” pungkasnya. 

    Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian BinguoEV Long Range dan Premium Range selama periode launching sampai 31 Desember 2023, akan mendapatkan promo beruoa Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis AC charging device 7 kWh dan aksesoris (kaca film, storage box, dan karpet).

    Kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX. Selain itu, kamu juga cari mobil dan motor bekas impianmu dengan mengaksesnya melalui aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store dan App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait