Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    ReviewSebelum Beli Ban Pirelli Diablo Rosso, Cek Dulu Plus Minusnya!

    Sebelum Beli Ban Pirelli Diablo Rosso, Cek Dulu Plus Minusnya!

    Ketahui kelebihan dan kekurangan ban Pirelli Diablo Rosso yang tawarkan ketangguhan performa!

    News.OLX – Siapa yang tidak tahu ban Pirelli Diablo Rosso? Ini adalah brand ban sepeda motor yang menyajikan penggunaan dengan performa stabil saat kendaraan berakselerasi tinggi juga desain trendy

    Apalagi pamornya makin baik setelah menjadi sponsor di gelaran WorldSBK Mandalika tahun 2022 lalu. Namun, sebagai produk, tentu ada kelebihan dan kekurangannya. Apa saja plus minus dari ban ini?

    Kelebihan Ban Pirelli Diablo Rosso

    Menurut sejumlah reviewer otomotif, ada sejumlah kelebihan ban Pirelli Diablo Rosso Sport.

    1. Cengkeraman Maksimal

    Mengingat kondisi jalanan di Indonesia, ban Pirelli Diablo Rosso tergolong memiliki kualitas cengkeraman yang bagus.

    Hal ini karena desain pola bannya yang mengadaptasi Diablo™ Supercorsa dengan jaminan performa cengkeram optimal. Dengan begitu, pengendara bisa menghandle penuh percaya diri di berbagai medan jalan. Bahkan, pada saat hard braking pun performanya masih stabil, ban tidak slip atau mengunci pada waktu kendaraan berhenti secara paksa.

    2. Respons Linier dalam Bermanuver

    Mengingat latar belakangnya yang dari ban balap, ban Pirelli Diablo Rosso menjanjikan respons yang linier sewaktu pengendara melakukan transisi miring. Alhasil, pengendaliannya lebih stabil.

    3. Kinerja Tetap Oke Meski Di Jalan Basah

    Jika pada ban reguler lain akan mengalami hydroplaning saat melalui jalan tergenang dan bisa memicu tergelincir, berbeda dengan ban ini yang tetap mencengkeram kuat. 

    Hal ini berkat adanya kombinasi material pembuat ban menjadikannya mempunyai performa luar biasa. Dengan realita ini, menjadikannya opsi ideal yang andal bagi pengendara yang kegiatannya banyak di luar ruangan dan menemui kondisi cuaca berubah-ubah.

    4. Ketahanan dan Kelas Urban Commuting

    Selain masalah kinerjanya di jalan basah, ban Pirelli Diablo Rosso juga mempunyai ketahanan yang bagus di jalan padat perkotaan.

    5. Cocok untuk Berbagai Jenis Motor

    Ban Pirelli Diablo Rosso memiliki sejumlah ukuran yang pas untuk berbagai jenis motor. Mulai dari ukuran 70/90-14 hingga 140/70-17. Sebutlah varian motor Kawasaki Ninja, Yamaha XSR 155, MT25, R25, R15, dan Honda CBR250RR. 

    Selain itu, motor matik, bebek, sport, dan touring di bawah 400 CC juga kompatibel menggunakan ban ini. Kamu hanya perlu menyesuaikan ukuran ban dengan spesifikasi kendaraan.

    Kekurangan Ban Pirelli Diablo Rosso 

    Meski mempunyai kinerja yang optimal, kekurangannya adalah kamu perlu mengetahui tekanan angin yang tepat untuk ban ini. Karena tekanan angin menjadi kunci dari performa luar biasa ban Pirelli Diablo Rosso.

    Jadi, ban Pirelli Diablo Rosso ini memang punya banyak kelebihan dan hanya sedikit saja kekurangannya. Buat kamu yang mencari Van dengan daya cengkram bagus, stabilitas oke, dan ketangguhan di berbagai medan jalan. Ban Pirelli Diablo Rosso merupakan pilihan ideal.

    Kamu bisa mendapatkan produknya melalui OLX. Cek OLX sekarang atau download aplikasi OLX melalui Google Play Store atau App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait