Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    BeritaSewa Motor Listrik KYMCO, Perusahaan Dapat Banyak Keuntungan

    Sewa Motor Listrik KYMCO, Perusahaan Dapat Banyak Keuntungan

    “Program ini tentunya akan sangat menguntungkan perusahaan pengguna jasa motor listrik KYMCO,” kata Chen Jung Lung, Direktur KYMCO.

    News.OLX – Merek motor KYMCO meluncurkan model motor listrik terbarunya di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

    Menyikapi hadirnya model baru ini, KYMCO Indonesia sudah menyiapkan skema menarik secara business to business (B2B) dengan cara memberikan kemudahan akses bagi perusahaan yang ingin menggunakan produk motor listriknya dalam mendukung bisnis hijau mereka, berkaitan dengan pengurangan emisi gas rumah kaca.

    “Kami fokus pada model business to business dengan bersiap menyediakan program yang terbaik bagi para perusahaan partner yang akan tertarik bekerja sama dengan KYMCO dengan menggunakan produk motor listrik kami yang memiliki kualifikasi terbaik untuk berbagai kebutuhan,” kata Chen Jung Lung, Direktur KYMCO di Jakarta.

    Dalam program kerjasama yang ditawarkan, KYMCO mendukung apapun bentuk kebutuhan perusahaan, termasuk customize warna dan desain stiker untuk branding.

    KYMCO juga menawarkan skema kontrak sewa beli dengan kontrak minimal penyediaan 20 unit dilengkapi dengan satu fasilitas charging station di lokasi perusahaan partner, selama masa kontrak berlangsung.

    Dan juga tidak menutup kemungkinan untuk penambahan part atau penyesuaian lain sesuai dengan kebutuhan partner.

    Selain itu, benefit tambahan lainnya adalah penyediaan service gratis selama masa rental termasuk didalamnya penggantian part yang dikategorikan sebagai pemakaian normal.

    “Program ini tentunya akan sangat menguntungkan perusahaan pengguna jasa motor listrik KYMCO. Inovasi bisnis ini sangat cocok sebagai langkah kolaborasi yang tepat untuk mendukung bisnis ramah lingkungan yang menjadi isu dan menjadi perhatian KYMCO bersama perusahaan partner kami,” tutup Chen Jung Lung.

    Misi KYMCO sejauh ini adalah untuk menciptakan kendaraan pribadi yang memenangkan hati konsumen di seluruh dunia dengan memberikan pengalaman berkendara yang baik untuk kehidupan. 

    Lini produk dari merek motor KYMCO juga sangat lengkap, mulai dari scooter, motor konvensional, mobility scooter, ATVs dan kendaraan utilitas.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait