Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    BeritaBelum Pasang Target, Penjualan Mitsubishi XFORCE Sudah di Angka 3.000 Unit

    Belum Pasang Target, Penjualan Mitsubishi XFORCE Sudah di Angka 3.000 Unit

    Mitsubishi XFORCE menjalani roadshow untuk melakukan peluncuran lokal di berbagai kota-kota besar di Indonesia untuk semakin meningkatkan demand dari konsumen terhadap mobil compact SUV tersebut.

    News.OLX – Yang terbaru, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meluncurkan Mitsubishi XFORCE di Makassar, tepatnya di Trans Studio Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis, 12 Oktober 2023.

    Gencarnya usaha MMKSI dalam memperkenalkan XFORCE ke berbagai kota-kota besar di Indonesia sebagai upaya untuk memperbesar demand terhadap produk terbarunya itu agar konsumen di seluruh Indonesia lebih banyak yang mengetahui keunggulannya.

    Sejauh ini, Mitsubishi Motors di Indonesia belum memasang target untuk penjualan dari XFORCE. Akan tetapi minat serta animo masyarakat terhadap mobil yang untuk pertama kalinya di dunia menggunakan premium audio dari Yamaha ini memang sangat tinggi. 

    Yamaha di Mitsubishi XFORCE

    “Kami belum ada angka target yang dikejar. Bisa dikatakan masih on track sesuai dengan perencanaan awal Mitsubishi Motors,” ucap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di Trans Studio Makassar, Kamis (12/10/2023).

    Menurutnya, saat ini prioritas Mitsubishi bukan hanya untuk menerima SPK baru saja, akan tetapi bagaimana cara untuk tidak mengecewakan konsumen yang memang sudah lama menunggu XFORCE, karena rencana penerimaan unitnya akan dimulai pada bulan November nanti. 

    “Terus terang untuk jumlah SPK yang sudah masuk saat ini sangat banyak. Karena kami memang sudah buka pre-order sejak akhir Juli lalu sebelum debut dunia XFORCE di GIIAS di bulan Agustus. Di GIIAS sendiri kami menerima lebih dari 1.000 SPK. Jadi kalau menurut catatan kami sampai acara launching di Padang, SPK Mitsubishi XFORCE sudah mencapai lebih dari 3.000 unit. Namun fokus kita saat ini bagaimana untuk bisa mendistribusikan unit ke konsumen secepat mungkin,” tegasnya.

    Mitsubishi Motors rencananya baru memproduksi XFORCE di bulan Oktober ini dan melakukan pengiriman kepada konsumen di bulan November. 

    Dapatkan mobil bekas Mitsubishi Motors berkualitas hanya di OLX Member of ASTRA. Download aplikasinya di Play Store dan App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait