OLX News – Volvo Car Indonesia ikut memeriahkan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 yang digelar di ICE BSD City, mulai 23 Juli hingga 3 Agustus 2025. Di pameran ini, Volvo tampil beda dengan membawa sederet mobil elektrifikasi unggulan yang terdiri dari model listrik murni dan plug-in hybrid.
Lewat keikutsertaannya kali ini, Volvo menunjukkan komitmen mereka untuk membawa mobilitas premium yang lebih ramah lingkungan dan sesuai dengan kebutuhan konsumen masa kini. Tidak hanya itu, Volvo juga memperkenalkan harga baru yang lebih bersaing untuk lini mobil listrik mereka. Langkah ini diambil agar konsumen di Indonesia bisa lebih mudah mengakses kendaraan elektrifikasi premium yang aman, modern, dan hemat energi.
“Partisipasi kami di GIIAS bukan hanya menampilkan deretan kendaraan elektrifikasi terbaru, tetapi juga mencerminkan arah strategis Volvo Cars dalam menghadirkan mobilitas premium yang lebih inklusif, bertanggung jawab, dan relevan dengan kebutuhan masyarakat modern,” ujar Yoshiki Terawaki, President Director Volvo Car Indonesia.
Volvo memboyong enam model elektrifikasi ke GIIAS tahun ini. Dimulai dari Volvo EX30 Recharge Pure Electric, SUV listrik terkecil dari Volvo yang hadir dalam dua varian: Plus seharga Rp 930 juta dan Ultra seharga Rp 1,1 miliar. Mobil ini dirancang khusus untuk konsumen perkotaan yang butuh kendaraan praktis tapi tetap stylish dan aman.
Selain itu, ada model Volvo EX40 Recharge Pure Electric dan Volvo EC40 Recharge Pure Electric yang masing-masing dijual dengan harga Rp1,288 miliar. EX40 mengusung konsep SUV kompak serbaguna, sementara EC40 hadir lebih bergaya dengan desain coupe ramping dan interior tanpa bahan kulit, cocok untuk yang ingin tampil beda dengan sentuhan etis.
Volvo juga menghadirkan dua model Plug-in Hybrid, yakni Volvo XC60 Recharge Plug-in Hybrid dan Volvo XC90 Recharge Plug-in Hybrid. XC60 dijual dengan harga Rp1,59 miliar dan ditujukan bagi pengguna yang ingin merasakan efisiensi mesin hybrid tanpa kehilangan kenyamanan dan performa. Sementara XC90 dibanderol Rp 2,4 miliar dan hadir sebagai SUV mewah tujuh penumpang dengan berbagai fitur premium, termasuk teknologi semi-otonom.

Selain memperkenalkan jajaran produknya, Volvo juga membawa angin segar lewat pengumuman Brand Ambassador baru mereka yaitu Marc Klok. Pesepak bola profesional ini dipilih karena dianggap mewakili karakter konsumen Volvo masa kini yang aktif, peduli lingkungan, dan penuh aspirasi.
Di booth Volvo, pengunjung GIIAS bisa langsung mencoba unit mobil lewat sesi test drive, mengikuti berbagai workshop seputar sustainability di setiap akhir pekan, hingga berkonsultasi langsung soal produk dan penawaran eksklusif. Ada juga program trade-in dan hadiah langsung yang membuat pengalaman mampir ke booth Volvo jadi lebih seru dan personal.
Kehadiran Volvo di GIIAS 2025 menjadi sinyal bahwa mobilitas masa depan tak hanya soal teknologi, tapi juga soal gaya hidup yang lebih sadar lingkungan dan menyenangkan untuk dijalani.
Volvo membuka peluang baru untuk kamu yang ingin beralih ke mobil listrik tanpa ribet. Yuk, kunjungi booth Volvo di GIIAS 2025 dan rasakan langsung pengalaman berkendara yang lebih aman, nyaman, dan ramah lingkungan. Saatnya jadi bagian dari masa depan mobilitas yang lebih cerdas bersama Volvo!