Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Ngamprah

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
4,200+ Item
Diler
1,900+ Item

7.718 iklan terdekat Ngamprah

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Rekomendasi Mobil Bekas Ngamprah yang Cocok untuk Keluarga

Setiap tahunnya, produsen mobil gencar mengeluarkan produk terbaru. Bukan hanya jenis city car irit bahan bakar, kendaraan MPV atau multi purposes vehicle banyak dicari terutama oleh mereka yang memiliki jumlah anggota keluarga banyak. Tidak terkecuali penduduk Kecamatan Ngamprah di Kabupaten Bandung Barat.

Seperti kecamatan lain Kota Bandung, masyarakat Ngamprah banyak melakukan perjalanan ke pusat kota. Tujuannya bermacam macam mulai dari urusan pekerjaan, liburan, sekolah hingga kuliah. Agar mobilitas semakin mudah, diperlukan sarana transportasi mumpuni. Sayangnya jika dilihat dari segi kenyamanan, tetap tidak akan bisa menyamai punya mobil sendiri.

Agar tak terjebak harga mahal, mencari tunggangan impian lewat jual beli mobil bekas Ngamprah bisa dilakukan oleh penduduk setempat. Selain tersedia banyak pilihan, harganya pun lebih murah. Kadang masih bisa dinego agar dapat potongan dari seller-nya.

Tipe Mobil Terbaik untuk Keluarga

Meski bisa dibeli secara offline, jual mobil bekas murah Ngamprah banyak tersedia di internet. Salah satunya melalui OLX. Untuk keperluan berkendara sekeluarga, Anda tidak hanya memerlukan kendaraan bermuatan besar tapi juga punya fitur keamanan dan keselamatan. Lebih bagus lagi kalau mobkasnya irit serta nyaman dikendarai. Lantas, tipe tunggangan apa saja yang bisa didapatkan melalui platform jual beli mobil bekas Ngamprah?

  1. Honda BRV. Unit satu ini punya  baris kursi nyaman, ruang kabun luas namun tetap irit sekaligus nyaman

  2. Suzuki Ignis. Punya desain compact, tipe ini cocok dikendarai untuk segala medan terutama menerjang kemacetan perkotaan. Harga unit barunya saja cukup terjangkau, apalagi versi second-nya, pasti lebih murah lagi

  3. Mitsubishi Xpander. Kendaraan roda empat satu ini dianggap sebagai mobil keluarga terbaik. Tidak hanya punya desain lebih mewah, daya tampungnya pun besar tapi tetap tangguh di jalanan.

  4. Toyota Sienta. Desain unik, sliding door mewah serta daya tampung besar adalah beberapa kelebihan Sienta

  5. Toyota Veloz. Sering dianggap sebagai rival Avanza, Veloz juga menawarkan desain berkarakter, mesin besar irit bahan bakar sekaligus responsive

Itulah beberapa rekomendasi alat transportasi keluarga yang bisa ditemukan lewat jasa jual mobil bekas Ngamprah.

Pilihan Tipe Mobil Bekas Ngamprah di Bawah Rp100 Juta

Tidak sulit menemukan moda transportasi pribadi roda empat berharga murah, terutama jika pembeli hanya menyediakan dana kurang dari Rp100.000.000. Melalui halaman jual mobil Ngamprah, ada satu unit Toyota Avanza keluaran tahun 2011 bertransmisi matic seharga Rp79.000.000.

Selanjutnya ada mobil dijual Ngamprah merek Xpander Ultimate rakitan 2018 ditawarkan pada kisaran harga Rp80 jutaan. Suzuki Karimun Wagon R (Rp80 jutaan), Honda Jazz serta Nissan Grand Livina juga dapat ditemukan untuk kawasan ini meski bujet persiapan Anda kurang dari Rp100.000.000.

Pilihan Tipe Mobil Bekas Ngamprah di Bawah Rp100 Juta

Semakin banyak bujet Anda, semakin banyak pula pilihan jual mobil Ngamprah bekas. Beberapa tipe yang tersedia antara lain adalah Mazda pabrikan 2010, harganya sekitar Rp170-an juta. Ada juga Honda Jazz RS CVT ditawarkan senilai Rp200-an juta.

Anda juga dapat berburu mobkas keluaran terbaru di atas tahun 2015. Harganya juga cukup bervariasi. Salah satunya adalah All New Suzuki Ertiga tahun 2018. Tunggangan ini dapat dibeli dengan membayar Rp191.000.000. Toyota Yaris TRD Sportivo rakitan 2016 dihargai Rp220.000.000. Ada pula Ignis GL AT produksi 2018. Tunggangan ini dihargai hanya Rp115-an juta.

Cari Mobil Bekas? Perhatikan Hal Penting Ini!

Selain masalah bujet, ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika membeli alat otomotif bekas. Pertama, pastikan kondisi mesin dalam keadaan baik. Lakukan pemeriksaan lewat tenaga ahli misalnya saja inspektor pihak ketiga seperti OLX Inspeksi Mobil. Lakukan test drive agar tahu seberapa nyaman mobkas tersebut dikendarai.

Selanjutnya, jangan lupa periksa kelengkapan dokumen. Mulai dari STNK, BPKB hingga faktur pembelian. Pastikan pembeli bertemu penjual langsung. Selain memastikan tak ada penipuan, transaksi dapat dilakukan secara transparan. Calon pembeli pun dapat melakukan negosiasi agar mendapatkan potongan harga. Ternyata tidak susah bukan mencari mobkas?

Lihat lainnya