Hanya di Mobil Bekas
Jual
Semua Kategori

Jual Beli Mobil Bekas di Paal Dua

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
60 Item
Diler
2 Item
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

64 iklan terdekat Paal Dua

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Cek 5 Hal Ini Saat Beli Mobil Bekas Murah Paal Dua!

Wilayah Paal Dua adalah hasil pemekaran yang didasarkan pada perda Kota Manado Nomor 2 tahun 2012. Kecamatan ini pun memiliki wilayah seluas sekitar 8,02 kilometer persegi. Sementara untuk pembagian administratifnya, Paal Dua terbagi atas tujuh kelurahan, yakni Paal II, Perkamil, Ranomuut, Malendeng, Kairagi Weru, Dendengan Luar, dan Dendengan Dalam.

Lokasi Paal Dua juga tergolong strategis karena dekat pusat Kota Manado. Anda hanya perlu menempuh perjalanan sejauh 8,4 kilometer atau 16 menit berkendara dalam kondisi lalu-lintas lengang. Ditambah lagi, akses jalan dan fasilitas publik sekitar kecamatan ini juga sudah terbangun dengan baik.

Untuk kondisi geografisnya, sebagian besar wilayah Paal Dua tergolong dataran rendah. Letaknya dari garis pantai terdekat sekitar 8,8 kilometer atau dapat ditempuh 25 menit berkendara. Sayangnya, tidak semua titik pada area Paal Dua dan sekitarnya dapat dicapai dengan transportasi umum. 

Oleh karenanya, memiliki kendaraan roda empat pribadi bisa jadi solusi paling tepat guna memudahkan mobilitas harian Anda. Terlebih lagi, jual beli mobil bekas Paal Dua menawarkan banyak varian sehingga bakal lebih mudah menemukan mobkas idaman. Karena itu, yuk cek lima poin ini ketika hendak membeli mobil dijual Paal Dua.

  • Varian Teropruler 

Jika tertarik pada jual beli mobil bekas Paal Dua, coba kunjungi situs OLX guna menemukan informasi yang lebih lengkap dan kredibel. Pun, pembeli dapat menemukan banyak varian popruler atau sering dicari oleh peminat mobkas pada halaman iklan OLX area Paal Dua. Sebagai contoh, Anda bakal menjumpai opsi popruler seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Jazz, hingga Suzuki Ertiga. Sering disebut mobil sejuta umat, varian tersebut banyak dipilih karena mudah difungsikan sebagai kendaraan operasional maupun tunggangan keluarga. 

  • Harga Unit Kendaraan

Harga jual mobil Paal Dua juga cukup variatif sehingga pembeli gampang menyesuaikan bujet pembelian. Bagi peminat mobkas berbujet terbatas, misalnya, melirik harga jual mobil Paal Dua di bawah Rp100 jutaan tentunya adalah keputusan tepat. Untuk kelas harga tersebut, pilihannya adalah Daihatsu Xenia Xi Sporty 2011/Ayla X 2017, atau Toyota HILUX 2009. 

Namun, jika punya bujet ekstra, sebaiknya pilih unit dari harga Rp100 jutaan ke atas. Hal itu karena variannya lebih banyak, dengan opsi antara lain Toyota Fortuner G 2010, Etios Valco 2016, hingga si mewah Chrysler Cherokee 2000. 

  • Tahun Pembuatan Mobil

Iklan jual mobil bekas Paal Dua juga menyediakan mobkas keluaran terbaru, cocok bagi penggemar tunggangan bergaya kekinian. Selain itu, mobil bekas keluaran terbaru banyak dicari sebab mesinnya dinilai masih prima. Nah, jika Anda mencari Mobil bekas Paal Dua dengan tahun pembuatan masih muda, varian yang tersedia adalah Toyota Avanza Veloz 2017, Daihatsu Terios 2019, serta Innova V 2017. 

  • Jenis Mobil

Iklan mobil bekas murah Paal Dua pun menawarkan ragam jenis kendaraan roda empat. Anda bisa menemukan jenis minibus, hatchback, SUV, MPV, sampai tunggangan offroad. Namun, sebaiknya pilih tunggangan sesuai kondisi medan tempat tinggal. Karena topografi Paal Dua termasuk dataran rendah, jenis compact & city car lebih nyaman untuk dikendarai. 

Bodinya kompak sehingga mudah menembus kemacetan. Akan tetapi, jenis MPV sangat cocok untuk kendaraan operasional atau tunggangan keluarga karena jumlah seater-nya banyak. 

  • Pilihan Transmisi Mobil

Pertimbangan lain ketika mencari mobil bekas Paal Dua adalah jenis transmisinya. Jika Anda merasa lebih nyaman mengendarai mobil bertransmisi matic, opsi yang tersedia adalah Toyota Avanza G, Honda New Jazz RS facelift Automatic Triptonic, serta Lexus 350 F Sport RX keluaran 2010. Sementara untuk pilihan mobil bekas manual, pembeli dapat memilih Daihatsu Xenia Xi Sporty, Suzuki Ertiga GX, atau Toyota Agya TRD Sportivo.

  • OLX Inspeksi Mobil, Jasa Inspeksi Mobil Bekas Tepercaya 

Selain memperhitungkan lima poin di atas, pembeli sebaiknya memanfaatkan jasa inspeksi mobkas guna memastikan kualitas mesin. Tim ahli mekanik dari OLX Inspeksi Mobil juga akan membantu pelanggan merinci berapa biaya perbaikan total, jika nantinya unit tersebut benar-benar dibeli.

Ditambah lagi, sebagai perusahaan inspeksi mobkas tepercaya, OLX Inspeksi Mobil juga menyediakan garansi mesin bagi setiap unit kendaraan yang mereka nyatakan bermesin prima. Maka nantinya, pembeli mobil bekas pun akan merasa lebih mantap ketika melakukan transaksi dengan penjual tunggangan incaran mereka.

Lihat lainnya