Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Palmerah

46.284 iklan masuk Palmerah

Tipe Tampilan

Rekomendasi Merek Mobil Bekas Murah Palmerah

Palmerah merupakan kawasan padat di Jakarta berisi perkantoran-perkantoran elite, stasiun kereta api, dan pasar tradisional. Wilayah kecamatan di Jakarta Barat ini juga dekat gedung MPR/DPR dan kompleks olahraga Senayan. Tinggal di kawasan pusat bisnis ini, tentu banyak keuntungan memiliki kendaraan pribadi. Marketplace jual mobil bekas Palmerah menawarkan berbagai merek kendaraan roda empat murah.

Namun, sebelum membaca rekomendasi merek mobil bekas murah Palmerah, simak dulu keuntungan membeli kendaraan bekas dibandingkan baru.

Keuntungan Membeli Mobil Bekas

Kendaraan model baru terus bermunculan seiring kebutuhan dan selera pasar. Hal ini mengakibatkan pengguna yang ingin berganti model harus menjual mobil lamanya untuk memberi ruang di garasi. Kini, di OLX calon pembeli bahkan dapat menemukan mobil bekas berpenampilan seperti baru. Lalu apa saja keuntungan membeli mobil bekas?

  1. Harga Lebih Murah dengan Kualitas Bagus

Kendaraan bekas dijual oleh pemiliknya bervariasi. Karena cepatnya perkembangan tren, kendaraan masih relatif bagus baik eksterior, interior, maupun mesinnya mudah ditemukan di pasaran kendaraan bekas.

Dalam kondisi bekas, harganya tentu lebih murah daripada membeli baru dengan tampilan dan performa kurang lebih sama. Untuk memastikan kondisi kendaraan, calon pembeli dapat menggunakan jasa profesional untuk memeriksanya. 

  1. Mudah Mengajukan Kredit

Membeli kendaraan bekas, Anda bisa mengajukan pinjaman kepada bank, koperasi, atau lembaga pembiayaan yang menawarkan fasilitas tersebut. Karena harganya lebih murah, tentu pinjaman dapat diajukan lebih rendah dan lebih mudah didapatkan. Selain itu, uang muka dan angsurannya juga pasti lebih murah.

  1. Bisa Langsung Dikendarai

Ketika membeli mobil baru, pemilik tidak dapat langsung mengendarainya di jalan. Pengurusan asuransi dan pajak serta kelengkapan lainnya bisa memakan waktu berbulan-bulan. Akhirnya ini akan menghambat waktu menggunakan mobil. Berbeda dengan mobil bekas, setelah dibeli pemilik baru hanya perlu melakukan balik nama dan mengurus pajak, lalu dapat mengendarainya. 

  1. Nilai Penyusutan Rendah

Kendaraan bermotor bekas memiliki nilai penyusutan lebih rendah dibandingkan mobil baru. Ketika menjual kembali, kemungkinan rugi hanya sedikit, malahan ada pemilik dapat menjual mobil bekas senilai harga belinya.

  1. Lebih Banyak Pilihan

Keuntungan terakhir membeli kendaraan bekas ialah pilihan lebih bervariasi. Di OLX, Anda bisa mendapatkan kendaraan dengan merek, jenis, tipe, harga, dan tahun keluaran berbeda hanya melalui pencarian kata kunci. Anda pun dapat memilih kendaraan sesuai kebutuhan dan bujet tersedia. 

Rekomendasi Merek-merek Mobil Bekas Murah di Palmerah 

Jual mobil bekas di Palmerah memberikan pilihan merek-merek mobil yang bervariasi. Banyaknya pilihan merek dan model memudahkan konsumen membuat perbandingan. 

Berikut ini merek mobil bekas Palmerah murah untuk dibawa pulang.

  1. Honda

Honda masih menjadi salah satu merek mobil favorit pengguna di Indonesia. Produsen otomotif asal Jepang ini konsisten mengeluarkan model-model terbaru sesuai kebutuhan masyarakat saat ini. Mobil dijual Palmerah menawarkan Honda Brio, Honda CRV, dan Honda Mobilio dengan harga kisaran Rp100 juta hingga Rp155 juta per unitnya.

  1. Toyota

Avanza, model unggulan dari Toyota juga merupakan mobil bekas Palmerah yang direkomendasikan. Memiliki dana Rp120 jutaan, Anda dapat membeli Toyota Avanza dalam kondisi mulus dan siap dikendarai. Selain Avanza, model lain dari Toyota tersedia seperti Toyota Rush, Innova, dan Yaris.

  1. Daihatsu

Bagi penggemar merek Daihatsu, pertimbangkan untuk memiliki Grand Max, Terrios, Sigra, atau Xenia dengan bujet mulai Rp112 juta. Jika Anda sedang mencari alat transportasi keluarga berharga murah, cek Daihatsu Xenia keluaran 2015 yang masih terlihat seperti baru di Palmerah.

  1. Nissan

Salah satu model favorit dari produsen asal Jepang ini adalah Teana. Ditawarkan seharga Rp150 jutaan, siapa saja bisa memiliki tunggangan elegan ini. Untuk pembelian secara kredit, cukup bayar uang muka mulai Rp10 juta saja.

  1. Hyundai

Satu lagi merek kendaraan roda empat dari Negeri Ginseng yang juga direkomendasikan di OLX. Harga kendaraan bekas Hyundai cukup murah adalah Trajet keluaran tahun 2005 dibanderol seharga di bawah Rp100 juta.

Nah, setelah mengetahui merek-merek apa saja tersedia di jual beli mobil bekas Palmerah, Anda dapat merencanakan kendaraan pilihan sesuai anggaran dan kebutuhan.

Lihat lainnya