Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Pameungpeuk

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
4,300+ Item
Diler
2,000+ Item

7.844 iklan masuk Pameungpeuk

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Rekomendasi Mobil Bekas Pameungpeuk dengan Transmisi Manual

Pamengpeuk merupakan salah satu kecamatan di daerah Garut, Jawa Barat. Diantara wilayah Garut Selatan, Pamengpeuk adalah pusat kecamatan yang dianggap paling berkembang. Sebagai kecamatan tergolong maju, Pamengpeuk memiliki fasilitas, sarana serta prasarana penunjang kebutuhan hidup nan memadai. Tidak hanya itu saja, kawasan Pamengpeuk juga punya banyak tempat wisata mulai dari daerah pantai hingga dataran tinggi.

Menjelajahi berbagai kawasan wisata di Pameungpeuk akan lebih memuaskan dengan membawa kendaraan pribadi. Karena dengan demikian, Anda bebas berkunjung ke mana pun tanpa terganggu masalah kenyamanan ataupun keamanan yang biasanya menjadi masalah ketika menggunakan alat transportasi umum.

Untuk daerah Pamengpeuk dengan medannya beragam, mobil dengan transmisi manual bisa menjadi pilihan. Pasalnya, akselerasinya lebih responsif serta irit bahan bakar. Berikut beberapa rekomendasi mobil bekas Pamengpeuk dengan transmisi manual yang patut Anda pertimbangkan sebelum mencari lokasi showroom jual mobil Pamengpeuk. 

  • Daihatsu Xenia 1.0 M DLX MPV

Pilihan pertama mobil bekas Pamengpeuk dengan transmisi manual adalah Daihatsu Xenia 1.0 M DLX. Unit ini menghadirkan kenyamanan untuk para pengendaranya karena sudah dilengkapi dengan AC dan pemanas. Perjalanan jauh berpetualangan di sekitar daerah wisata Pamengpeuk pun akan terasa lebih menyenangkan dan tidak melelahkan sama sekali. 

Selain itu, bagian interiornya juga cukup luas, dapat menampung hingga 6 orang. Karena memiliki bentuk kokoh dan tarikan mantap, Daihatsu Xenia 1.0 M DLX tangguh digunakan di berbagai medan, cocok untuk daerah seperti Pamengpeuk.

  • Suzuki Ignis 1.2 GL Hatchback

Rekomendasi selanjutnya adalah Suzuki Ignis 1.2 GL Hatchbak. Varian ini masih mudah didapatkan di showroom jual beli mobil bekas Pamengpeuk. Suzuki Ignis 1.2 GL Hatchback tampil dengan gear tangguh tapi masih cukup lincah untuk digunakan berkendara di kepadatan kota. 

Karena bodinya cukup tinggi atau memiliki high ground clearance, maka ia dapat dengan mudah melewati jalanan bermedan berat, banjir, ataupun lintasan berlubang. Suzuki Ignis muat untuk 5 orang, termasuk pengemudi, sehingga cocok digunakan untuk berwisata bersama keluarga. Sedangkan bentuk sporty-nya membuatnya tampak tetap cantik dan bergaya meskipun Anda membeli bekasnya.

  • Toyota Sienta 1.5 G MPV

Selanjutnya adalah Toyota Sienta 1.5 G MPV. Mobil dengan pengaturan transmisi manual ini berkapasitas tempat duduk 7 orang sehingga memungkinkan digunakan sebagai kendaraan keluarga. Seperti misalnya untuk melakukan kegiatan rekreasi bersama. Harganya memang masih terbilang mahal yaitu sekitar 200 hingga 300 jutaan, namun situs jual mobil bekas Pamengpeuk bisa menjadi alternatif jika Anda menginginkan alat transportasi dengan harga lebih bersahabat.

  • Suzuki SX4 1.5 Cross Over Hatchback

Untuk pilihan mobil bekas murah Pamengpeuk, Suzuki SX4 1.5 Cross Over Hatchback bisa menjadi pertimbangan. Mobil transmisi manual ini punya handling cukup mantap sehingga tetap terasa aman dan nyaman digunakan berkendara di jalanan tidak rata sekalipun. Redaman yang dihasilkan juga cukup baik sehingga tidak akan terasa terguncang terlalu keras meski harus melewati jalanan berlubang.

Selain itu, ground clearance-nya tinggi sehingga mampu melibas jalanan banjir atau medan berlubang. Aman digunakan berpetualangan di jalanan beraspal kasar atau bergelombang. Namun karena harganya murah, pengemudi harus cukup puas dengan fiturnya yang memang tidak terlalu banyak. 

  • Toyota Rush 1.5 S SUV

Rekomendasi terakhir jika mencari mobil dijual Pamengpeuk dengan transmisi manual adalah Toyota Rush 1.5 S SUV. Kendaraan tipe SUV mini ini memang terbilang cukup lawas, sehingga harganya sangat ramah di kantong. Meski demikian, performanya cukup baik dan cocok digunakan sebagai kendaraan keluarga.

Sama dengan kebanyakan unit beroda empat tipe SUV, Toyota Rush tipe ini juga punya ground clearance tinggi. Aman digunakan melibas banjir ataupun jalanan berlubang. Luasnya bagian dalam memberikan kenyamanan ekstra terutama saat harus berkendara jauh.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi kendaraan bekas dengan transmisi manual yang cocok digunakan berkendara di daerah Pamengpeuk. Jika Anda tinggal di kecamatan Pamengpeuk, berkunjunglah ke showroom jual beli mobil bekas Pamengpeuk terdekat untuk mencari tahu mobil bekas nan cocok, aman dan nyaman untuk daerah ini. Tapi agar lebih praktis, situs jual mobil Pamengpeuk di OLX selalu bisa menjadi rujukan yang dapat dipercaya.

Lihat lainnya