Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Pancalang

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
470+ Item
Diler
300+ Item
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

998 iklan terdekat Pancalang

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Persiapkan 5 Hal Ini untuk Membeli Mobil Bekas Pancalang

Nama kecamatan ini unik. Pancalang berasal dari “panca” yang berarti “lima” dan “lang” atau singkatan dari “elang”. Desa tersebut dulu menjadi habitat alami elang. Makanya, para tetua menamainya Pancalang. Letaknya di Kuningan, Jawa Barat.

Penduduk Pancalang kebanyakan petani serta peternak. Hampir 85% warganya beternak kambing. Sebagai petani, mereka menanam padi, palawija, ketela pohon, ubi jalar, lalu masih banyak lagi. Ada juga pembudidaya tanaman buah seperti: pisang, rambutan, dan mangga.

Demi mempermudah pengiriman pangan, kendaraan roda empat langsung jadi pilihan. Kalau mau irit, transportasi juga bisa dipakai untuk keperluan pribadi. Mau lebih irit lagi, tinggal cari info jual beli mobil bekas Pancalang.

  • Mobil Bekas Murah Pancalang

Masih ragu dengan kualitas mobkas (mobil bekas)? Yakinkan diri Anda, karena banyak pilihan bagus. Tidak hanya sesuai kebutuhan, harganya bersahabat. Bila sudah menemukan yang tepat, silakan memilih.

  • Tempat Beli Mobkas

Bingung mulai dari mana? Coba jelajahi situs jual mobil bekas Pancalang. Salah satunya OLX, situs jual-beli online terpercaya di Indonesia. Isinya beragam, termasuk pilihan mobil bekas. Banyak mobkas yang bisa jadi pertimbangan untuk Anda.

  • Ingat Ini Sebelum Beli

Agar mendapatkan mobil bekas sesuai kebutuhan, persiapkan dulu 5 hal ini. Sekali beli, tidak ada sesal di kemudian hari:

  1. Dana atau budget.
  2. Sudah yakin membeli karena butuh, bukan ingin atau gengsi.
  3. Mengetahui sistem pembayaran, entah itu secara tunai atau kredit.

Berdasarkan info jual beli mobil bekas Pancalang, tipe paling diminati di daerah tersebut adalah Toyota serta Honda. Favorit berikutnya ada Daihatsu, Suzuki, hingga Nissan. Avanza serta Kijang merupakan keluaran Toyota terfavorit, sementara Jazz lalu Brio rilisan Honda paling dicari.

  • Rekomendasi Mobil Dijual Pancalang.

  • Mobil Sedan

Biasanya, sedan termasuk kendaraan roda empat untuk jalan-jalan di tengah kota. Ada sedan bertransmisi manual maupun otomatis. Baik muda-mudi lajang Pancalang maupun pengantin baru, pilihan sedan dirasakan cukup ideal.

Apalagi bila Mitsubishi Eterna berwarna merah ini jadi pilihan. Meskipun keluaran 1989, Eterna bertransmisi manual masih dalam kondisi bagus. Berkapasitas mesin >1500 – 2000 cc dan mesin penggerak 4x2, harga mobil Pancalang berkisar 20 jutaan rupiah. Ada electric window sebagai fitur tambahan.

  • Mobil Hatchback

Ingin kendaraan roda empat bertampilan modern, dinamis, sekaligus layak beli? Coba lirik Datsun Go berwarna hitam rilisan 2018. Bodinya pas, tidak terlalu besar maupun kekecilan. Bertransmisi otomatis, liriklah si hitam manis berkapasitas mesin >1000 – 1500cc.

Ada fitur tambahan berupa sensor parkir. Mesin penggeraknya adalah 4x2. Harganya tidak kalah ramah, yaitu sekitar 10 jutaan rupiah hingga di bawah 30 jutaan rupiah.

  • Mobil Minibus

Pemilih model minibus biasanya mencari transportasi agar memuat banyak penumpang. Apalagi, minibus sangat cocok buat mudik bareng keluarga atau sekadar jalan-jalan. Ke kantor bersama rekan-rekan serta wisata bareng para sahabat juga bisa.

Contoh minibus oke adalah Suzuki Futura keluaran 2003 berwarna biru metalik serta bertransmisi manual. Harganya sangat ramah, yaitu sekitar 40 jutaan rupiah. Surat-suratnya juga lengkap.

  • Mobil SUV

SUV (sports utility vehicle) sangat dinamis untuk berwisata dan mudik bersama keluarga. Untuk menghemat bensin sehingga ramah lingkungan, carpooling bareng rekan-rekan sekantor dengan SUV juga bisa. Mau bisnis katering rumahan juga memungkinkan.

Salah satu contohnya adalah Honda CRV keluaran 2003 berwarna silver. Dengan harga jual mobil Pancalang sekitar 70 jutaan rupiah, SUV bertransmisi otomatis dengan kapasitas mesin 1500 – 2000 cc siap dilepas. Sistem penggeraknya FWD (front-wheel drive). Tersedia fitur tambahan berupa airbag dan electric window.

  • Mobil Compact & City Car

Bagi pencinta jalan-jalan di kota, city car jadi pilihan favorit. Bodinya compact, sehingga luwes serta lebih mudah saat mencari parkir. Daihatsu Ayla berwarna abu-abu ini termasuk salah satu mobil bekas Pancalang bertransmisi manual

Dengan harga sekitar 80 jutaan rupiah, Daihatsu Ayla seri X keluaran 2015 yang berwarna abu-abu layak jadi pertimbangan. Kapasitas mesinnya 1000cc. Sistem penggerak mesinnya adalah FWD (front-wheel drive), Terpasang juga fitur tambahan sensor parkir hingga electric window.

Sebelum membeli, cek dulu kelengkapan surat-surat mobil bekas Pancalang, termasuk STNK serta keperluan untuk membayar pajak. Selamat berburu mobkas berkondisi bagus agar kebutuhan Anda terpenuhi. Manfaatkan OLX Inspeksi Mobil guna pengecekan lebih lanjut.

Lihat lainnya