Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Pondok Aren

43.691 iklan masuk Pondok Aren

Tipe Tampilan

Jual Beli Mobil Bekas Termurah dan Terlengkap di Pondok Aren

Kemacetan dan banjir kerap kali mewarnai berita di kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Mobilitas menjadi susah apabila dua hal tadi terjadi. Menggunakan angkutan umum seperti angkot atau KRL, pastinya tidak senyaman berkendara dengan mobil sendiri.

Nah buat yang berada di Pondok Aren dan berniat membeli otomotif pribadi, bisa kok mendapatkan mobil bekas murah Pondok Aren berkualitas mumpuni. Dengan dana sesuai anggaran, Anda bisa memperoleh mobil impian. Berikut hal-hal yang perlu dipertimbangkan saat akan membeli mobil bekas Pondok Aren.

Pilih yang Hemat Bahan Bakar

Karena biaya bahan bakar dari tahun ke tahun semakin tinggi, ditambah tingkat kemacetan Pondok Aren terus meningkat, ada baiknya untuk memilih tipe kendaraan roda empat yang irit. Ada beberapa pilihan otomotif hemat selain mobil low cost green car (LGCC), yaitu Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Daihatsu Sirion, Honda Brio, dan Mazda. Jenis ini harga jualnya terbilang cukup terjangkau, terutama jika memilih versi second-nya. 

Untuk mengetahui kisaran harga setiap unitnya, cobalah untuk mengecek serta mencari info jual beli mobil bekas Pondok Aren di laman jual-beli tepercaya seperti OLX. Di sini kamu akan mendapatkan info jual mobil bekas Pondok Aren termurah dan terlengkap. 

Mencari Mobil Bekas Keluaran Terbaru? Ini Rekomendasinya

Memilih roda empat keluaran terbaru memang pilihan yang cukup bijak. Karena kemungkinan jarak tempuh mobil lebih pendek serta desain yang terbilang keren. Bursa Mobil bekas Pondok Aren pun menyediakan berbagai jenis & merek sesuai kebutuhan.

Mulai dari Mitsubishi Xpander, Toyota Sienta, Honda BRV, Wuling Confero S, Honda Mobilio, Suzuki Ignis, atau Toyota Calya. Dengan bujet sekitar Rp150,000.000.00 hingga Rp200.000.000,00 Anda bisa mendapatkan satu dari beberapa pilihan tadi.

Bujet Di bawah Rp100.000.000,00

Pada bursa jual mobil Pondok Aren, OLX juga menawarkan beberapa opsi buat Anda yang memiliki dana tidak lebih dari seratus juta. Umumnya unit bekas dengan harga kurang dari seratus juta adalah tipe LCGC atau keluaran tahun 2011 ke bawah.

City idsi AT 2004, misalnya, dibanderol sekitar Rp60.000.000,00 hingga Rp65.000.000,00. Ada juga Avanza G manual tahun 2009. Unit ini bisa dibawa pulang jika memiliki kocek Rp85.000.000,00 hingga Rp90.000.00,00.

Merek Otomotif Bekas Mewah

Kalau Anda memiliki standard tinggi menyangkut merek otomotif, di Pondok Aren tersedia merek-merek tunggangan mewah & berperforma tinggi seperti BMW 730Li & Lexus RX300T, kedua tipe tersebut dapat dicari di laman jual beli mobil bekas Pondok Aren. 

Toyota Alphard juga bisa menjadi sarana transportasi pilihan berkendara bersama anggota keluarga. Selain BMW & Alphard, ada juga pilihan Mercedes E400 yang dipatok dengan harga Rp650.000.000,00 ke atas. 

Referensi Mobil Kecil Murah

Jika kebutuhan berkendara hanya untuk keluarga kecil atau bahkan kepentingan pribadi, maka mobil kecil atau tipe city car adalah pilihan yang tepat. Selain desainnya cukup bagus, unit berdaya tampung empat hingga lima orang ini relatif lebih murah harganya.

Beberapa pilihannya antara lain Suzuki Ignis, Toyota Agya, Nissan March, Toyota Etios Valco, Daihatsu Ayla, Suzuki Ignis, Karimun Wagon, serta Honda Brio Satya. Untuk merek ini, Anda cukup menyediakan dana kurang dari Rp150.000.000,00.

Tips Aman Membeli Mobil Bekas

Sudah punya gambaran mobil mana yang cocok sesuai kebutuhan? Nah, berikut tips singkat dalam melakukan jual beli kendaraan bekas pakai. Pertama, cek kondisi kendaraan, mulai eksterior, interior, hingga bagian mesinnya. Jangan lupa lakukan test drive. Jika tidak begitu paham mengenai mesin, ajaklah seseorang yang paham tentang seluk-beluk otomotif. Atau jika ingin lebih aman, gunakan jasa pengecekan profesional seperti OLX Inspeksi Mobil.  

Selanjutnya, periksa dokumen-dokumen pentingnya, termasuk asuransi. Pastikan bahwa semuanya asli. Memastikan riwayat transportasi roda empat yang hendak dibeli juga sebaiknya dilakukan. Jika tidak yakin dengan keterangan penjual, Anda disarankan untuk mengecek langsung ke kepolisian melalui NIK (Nomor Identitas kendaraan) atau pelat nomor.

Jika sudah dipastikan semua aman, mulai lakukan negosiasi. Cek juga harga pasarannya sebagai pembanding. Jangan pernah ragu menawar, karena umumnya penjual akan terlebih dahulu meninggikan nilai jual kendaraannya.

Semoga tips-tips tadi bermanfaat buat siapa pun yang berniat membeli mobil bekas Pondok Aren. Jangan lupa setelah proses jual beli terlaksana dan kendaraan dibawa pulang, lakukan perawatan secara rutin setelahnya.

Lihat lainnya