Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Ponjong

5.130 iklan terdekat Ponjong

Tipe Tampilan

Pilihan Mobil Bekas Ponjong, Cocok untuk Semua Kalangan

Sebagai bagian dari Kabupaten Gunung Kidul, termasuk Ponjong, mengalami perkembangan kemajuan cukup pesat. Entah itu di bidang pariwisata, pertanian, peternakan, maupun industri UMKM. Yang jelas, perkembangan ini menuntut masyarakat untuk lebih kreatif dan inovatif agar potensi daerah bisa berkembang maksimal. 

Sebagai konsekuensi, tentu kemajuan ini akhirnya harus dibarengi pula dengan perubahan gaya hidup masyarakat. Perlahan tapi pasti, kebutuhan akan kian meningkat seiring tingginya tingkat perekonomian masyarakat setempat. Salah satu wujud nyatanya adalah kebutuhan akan kepemilikan mobil pribadi sebagai penunjang mobilitas sehari-hari. 

Jika dulu mobil hanya dapat dimiliki oleh kalangan atas, kini mereka berbujet pas-pasan pun dapat membelinya. Entah itu dengan cara kredit atau membeli mobil bekas Ponjong layak pakai. Opsi terakhir ini cenderung lebih baik karena selain harganya cukup terjangkau, umumnya kualitas kendaraan juga masih terbilang bagus. Asal, Anda bisa membelinya di pusat jual beli mobil bekas Ponjong tepercaya, seperti halnya OLX. Dijamin, melalui platform jual-beli ini calon konsumen bisa mendapatkan kendaraan impian secara cepat, tepat, dan aman. 

Nah, berikut beberapa rekomendasi mobil dijual Ponjong untuk semua kalangan. 

  • MPV, Jenis Mobil Paling Dicari

Popularitas MPV (Multi Purpose Vehicle) memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan meski kini telah tersedia segmen lain, seperti; City Car, LCGC (mobil murah), Hatchback, maupun SUV, kecenderungan masyarakat masih tetap mengarah pada kendaraan roda empat multifungsi ini. Pasalnya, selain memiliki ruang lebih luas guna menampung banyak barang dan penumpang, harga mobil bekas Ponjong ini pun relatif terjangkau. 

Karenanya, tak heran jika pada pusat jual beli mobil bekas Ponjong, segmen MPV masih sangat mendominasi. Sebut saja seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, keduanya masih menjadi opsi mobkas paling dicari. Selain karena harga belinya cukup murah, kemudahan dalam hal perawatan serta purna jual juga menjadi alasan mengapa keduanya sangat diminati. 

Opsi lainnya, Anda bisa mendapatkan Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Kijang Innova, maupun Grand Livina. Rentang harganya sendiri cukup bervariasi, yakni antara 125 - 175 juta rupiah tergantung kondisi serta tahun produksi. 

  • City Car, Tren Baru Anak Muda Masa Kini

Jika MPV masih menjadi pilihan utama bagi mereka yang sudah berkeluarga, segmen City Car  justru berhasil menarik perhatian para anak muda milenial. Tingginya fleksibilitas serta mobilitas seolah menuntut mereka untuk memilih mobil bekas murah Ponjong yang tak hanya nyaman, tetapi lincah nan stylish. 

Karenanya, tak heran jika hampir semua perusahaan otomotif akhirnya berlomba-lomba mengeluarkan produk terbaiknya pada segmen ini. Mulai dari kategori mobil murah berharga tak lebih dari 100 juta seperti Toyota Agya, hingga Honda Jazz dan Yaris seharga ratusan juta. 

Tak perlu khawatir soal harga, karena Anda dapat membeli versi second pada pusat jual mobil Ponjong. Dengan harga lebih ramah kantong, calon konsumen bisa memilih beberapa mobkas tipe City Car, seperti; Honda Brio, Honda Jazz, Yaris, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, dll. Jangan lupa pilihlah sesuai ketersediaan bujet, ya. 

  • Mobil SUV, Cocok untuk Bujet 175 ke Atas

Bagi Anda berbujet 175 ke atas, kendaraan roda empat tipe SUV dapat menjadi pilihan. Apalagi, segmen ini juga terbilang paling cocok melintasi jalanan menantang khas dataran tinggi, seperti halnya kawasan Gunung Kidul dan sekitarnya. 

Selain terkenal berkat ketangguhannya bermanuver di segala medan, kenyamanan serta keamanannya pun tak perlu diragukan lagi. Mobil SUV telah dibekali berbagai fitur canggih ber-ground clearance tinggi, sehingga kendaraan dijamin memiliki performa powerful. Terlebih, kini, kapasitas muatan telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia pada umumnya, yakni konfigurasi mobil berdaya angkut 7 penumpang. 

Beberapa opsi tersedia pada pusat jual mobil Ponjong, yakni; Honda HR-V, Honda CR-V, Toyota Rush TRD Sportivo, maupun Mitsubishi Pajero. Anda dapat mendapatkan mobkas berbodi gagah ini dalam kisaran harga antara 175 - 250 juta rupiah. 

Nah, itulah beberapa pilihan kendaraan roda empat pada pusat jual mobil bekas di Ponjong. OLX menyediakan berbagai pilihan segmen mobil serta harga yang cocok untuk semua kalangan. 

Lihat lainnya