Hanya di Mobil Bekas
Jual
Semua Kategori

Jual Beli Mobil Bekas di Prigen - Pick Up

Lokasi
Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
70+ mobil
Diler
40+ mobil
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

Menampilkan hasil untuk "pick up"134 Iklan

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

5 Alasan Kenapa Beli Mobil Bekas Prigen Lebih Baik Daripada Beli Baru

Saat akan membeli mobil baru, ada satu hal yang sering diperdebatkan orang-orang: mending beli unit baru atau mobil bekas alias mobkas saja? Mobkas kerap jadi pilihan bagi pemilik dana dalam jumlah terbatas. Kalaupun ingin mengambil kredit, jumlah DP maupun cicilan dapat dinegosiasi sesuai kesanggupan. 

Meski jauh lebih unggul dari segi performa maupun fisik, untuk membeli kendaraan roda empat baru, Anda harus menyiapkan uang setidaknya 30% dari harga sebagai dana perantara. Tapi ada jaminan tersendiri saat membeli unit baru yakni mesin dipastikan dalam kondisi baik dan ada garansi jika terjadi kerusakan.

Tapi dengan semakin canggihnya teknologi, menemukan mobkas berkualitas bukan lagi hal sulit. Termasuk bagi warga Prigen. Salah satu kecamatan di Kabupaten Pasuruan ini merupakan daerah kawasan wisata sehingga kebutuhan akan kendaraan cukup tinggi. Terutama bagi pengusaha rental yang ingin menyewakan mobilnya pada wisatawan.

Mengapa Lebih Baik Membeli Mobkas?

Sebagai daerah tujuan wisata, Prigen menyediakan beberapa opsi moda transportasi umum yakni bus antar kota dan angkot dalam kota. Angkot khususnya banyak dimanfaatkan oleh para wisatawan menuju Taman Safari Prigen. Meski begitu, tak sedikit penduduk setempat ataupun wisatawan yang menyukai naik mobil sendiri karena alasan kenyamanan.

Jika ingin menemukan kendaraan roda empat berkualitas sekaligus murah, Anda dapat menemukannya pada halaman jual beli mobil bekas Prigen via OLX. Apa kelebihan mobil second ini sehingga layak jadi pilihan?

  • Harga Murah, Kualitas Boleh Diadu

Tidak semua mobkas punya kualitas jelek. Kalau jeli memilih, beragam pilihan unit berharga murah namun berkualitas bisa didapatkan lewat jual mobil bekas murah OLX. Jangan lupa lihat langsung unitnya kemudian lakukan test drive sebelum lanjut ke proses transaksi. Soal harga, mobkas tentu jauh ramah di kantong.

  • Biaya Spare Part dan Fitur Tambahan Dapat Ditekan

Ketika seorang seller hendak memasukkan mobilnya ke situs jual beli mobil bekas Prigen, mereka biasanya akan memastikan unit dalam kondisi baik. Beragam spare part seperti audio system hingga velg sengaja dibiarkan terpasang sempurna untuk menambah nilai jual. Ini merupakan salah satu keuntungan bagi pembeli kendaraan bekas karena mendapatkan semua secara cuma-Cuma.

  • Biaya Pajak Lebih Rendah

Dibandingkan keluaran baru, mobkas rakitan jadul memiliki biaya pajak lebih rendah. Ini adalah salah satu alasan kenapa masih banyak orang mengincar pabrikan tahun lama. Karena pajaknya lebih rendah, dana bisa dialokasikan untuk kebutuhan lain seperti servis mesin atau permak eksterior.

  • Dapat Langsung Dikendarai

Kalau Anda memerlukan alat transportasi pribadi secepatnya, mencari lewat jual mobil bekas Prigen adalah opsi terbaik. Pasalnya, begitu mendapatkan merek pilihan dan harganya cocok, mobkas bisa langsung dibawa pulang. Lain halnya dengan unit baru, Anda harus menunggu berminggu-minggu sampai bisa mengendarainya.

  • Mudah Didapat

Kini menemukan jual mobil Prigen second bukan lagi hal sulit. Berbagai pilihan dapat ditemukan langsung maupun online. Salah satu pilihan online terbaik untuk mencari mobkas adalah OLX. Cukup buka halaman Prigen, pilih spesifikasi lewat fitur filter dan variasi unitnya langsung muncul di pencarian.

Pilihan Mobkas Kawasan Prigen

Kalau sudah mantap ingin mencari jual mobil Prigen lewat OLX, saatnya mencari tahu merek-merek yang tersedia. Pada rentang harga di bawah Rp100 juta ada Honda Jazz rakitan tahun 2008 seharga Rp90.000.000, Kijang LGX 2000 dibanderol Rp80.000.000 atau Datsun Go Panca Manual 2016 ditawarkan Rp85.000.000. Kalau ingin mendapatkan harga lebih murah, jangan lupa lakukan nego sebelum membeli.

Sedangkan mobkas di atas Rp100 juta, pilihan mobil dijual Prigen lebih banyak lagi. Mulai dari Toyota Calya E 2016 senilai Rp113.000.000, Daihatsu Terios 2014 (dibanderol Rp150 jutaan) hingga unit seharga Rp490 jutaan yakni Toyota Fortuner 2019. Tinggal pilih sesuai selera serta bujet Anda.

Selain kelengkapan dokumen serta kondisi fisik mobkas, mesin juga harus mendapat perhatian ekstra saat akan bertransaksi. Serahkan urusan pemeriksaan mesin calon mobil Anda hanya kepada OLX Inspeksi Mobil. Lewat jasa inspektor independen terpercaya, dapatkan mobkas berkualitas terbaik di jual mobil bekas murah Prigen.

Lihat lainnya