Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Serpong Utara

45.459 iklan masuk Serpong Utara

Tipe Tampilan

Mau Beli Mobil Bekas Murah Serpong Utara untuk Modal Bisnis? Berikut Rekomendasinya

Serupa seperti wilayah Kota Tangerang Selatan lainnya, Serpong Utara juga merupakan kecamatan padat penduduk. Apalagi, dalam kawasan ini terdapat kota terencana Alam Sutera yang merupakan pelopor perumahan Serpong Utara. Mengalami perkembangan ekonomi cukup pesat pula, kebutuhan kendaraan pribadi di Serpong Utara juga meningkat

Tidak hanya digunakan sebagai tunggangan pribadi, beberapa orang memanfaatkannya sebagai modal bisnis, salah satunya sebagai alat transportasi berbasis online. Peluang ini ada karena warga Serpong Utara lebih memilih kenyamanan, meskipun harus mengeluarkan biaya ekstra.

Banyak sekali pilihan mobil bekas murah Serpong Utara yang ditawarkan, rata-rata masih dalam kondisi prima. Mau mendapatkan mobil bekas Serpong Utara murah berperforma tinggi, cek rekomendasinya berikut ini.

Transaksi Lewat Online

Berbagai pilihan cara dapat dilakukan untuk mencari unit roda empat bekas pakai berkualitas. Mulai dari mencari iklan jual mobil Serpong Utara lewat berbagai media, menyambangi showroom, hingga mengunjungi situs jual beli mobil bekas Serpong Utara online. Pilihan terakhir bisa menjadi jalan keluar mudah tanpa repot.

Gunakan aplikasi jual beli mobil bekas Serpong Utara untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas sesuai keinginan. Sebagai rekomendasi, OLX bisa jadi pilihan tempat jual mobil Serpong Utara. Bisa diakses pula melalui website atau unduh aplikasinya.

Tersedia fitur penyaringan pencarian jual mobil bekas Serpong Utara berdasarkan daerah, jenis, harga, merek, serta tahun pembuatannya.

Pilih Kendaraan Irit BBM

Terkadang, kawasan Serpong Utara juga tidak bebas dari macet, oleh karena itu sebaiknya pilih mobkas dengan konsumsi bahan bakar tidak boros. Beberapa pilihan sesuai kriteria tersebut, misalnya saja, KIA Picanto, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Toyota Corolla Altis, New Ford Fiesta, Daihatsu Sirion, Nissan March, dan Honda Brio.

Harga yang dipatok untuk jenis-jenis mobil di atas cukup beragam, tergantung merek serta tahun keluarannya. Sebagai acuan, mobil dijual Serpong Utara dengan kondisi bekas, rata-rata dibanderol dengan harga sekitar 50-an hingga 100-an juta.

Cari Mobkas Tahan Banjir

Sebagai modal bisnis, alat transportasi yang dipilih juga wajib tahan segala medan, tidak terkecuali banjir. Maka tidak ada salahnya bila membeli mobkas di Serpong Utara dengan ground clearance yang tinggi agar dapat mengatasi kondisi banjir. Di OLX, ada banyak pilihan jenis ini.

Daihatsu Terios, Mitsubishi Pajero, Nissan X-Trail, juga Toyota Fortuner merupakan rekomendasi varian ber-ground clearance tinggi. Untuk Fortuner dan Pajero, harga belinya masih termasuk tinggi, tergantung dari serinya. Di pasar sendiri masih dibanderol sekitar harga 250-an juta.

Kelebihan lain otomotif jenis ini adalah dimensi besarnya sehingga sangat nyaman ketika dipakai berkendara bersama beberapa orang penumpang. Travel suspensinya cukup besar pula sehingga tidak akan masalah bila tidak sengaja menghajar jalanan berlubang.

Memberikan Banyak Manfaat

Sebagai sumber penghasilan, sudah pasti pilihan kereta bermesin harus memiliki performa andal serta mumpuni. Kapasitas kabinnya luas, interiornya juga wajib memberikan kenyamanan. Paling penting lagi, perawatannya mudah agar kendaraan tidak sering ngadat.

Daihatsu Xenia atau Toyota Avanza bisa jadi pilihan utama. Namun, tidak menutup kemungkinan Anda memilih merek dan jenis lainnya, seperti Nissan Grand Livina atau Toyota Rush. Harga jual kendaraan-kendaraan tersebut di Serpong Utara antara 100-an sampai 150-an juta saja. Bila lebih detail lagi dalam mencari, mobkas di bawah 100 jutaan bisa sekali ditemukan.

Pastikan Membeli Mobkas Pilihan

Apabila pilihan sudah sreg sesuai rekomendasi, kini saatnya membeli. Hubungi pemilik/penjual kendaraan dan buat janji bertemu. Tentunya Anda tidak mau membeli kucing dalam karung, bukan? Maka dari itu, lakukan pemeriksaan pada mobkas secara detail.

Cek dari mulai kondisi mesin, interior, serta eksterior mobil secara teliti. Tanyakan pula riwayat penggunaannya. Apakah pernah kecelakaan atau terendam banjir dan hal-hal krusial lainnya. Periksa juga kelengkapan surat atau dokumen pendukungnya.

Jika tidak yakin mampu menilai performa mobil secara keseluruhan, manfaatkan jasa inspeksi independen seperti OLX Inspeksi Mobil. Mereka akan mengeceknya secara menyeluruh kemudian membuat laporan inspeksinya secara online agar mudah diakses.

Membeli mobil bekas Serpong Utara akan menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin memulai berbisnis dengan dana terbatas. Jangan ragu, karena mobkas tidak selamanya bobrok atau terbengkalai.

Lihat lainnya