Hanya di Mobil Bekas
Jual
Semua Kategori

Jual Beli Mobil Bekas di Wanea

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
60+ mobil
Diler
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

65 iklan terdekat Wanea

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Berikut Pilihan Mobil Bekas Murah Wanea Terbaik

Saat ini, mobil menjadi salah satu alat transportasi pribadi favorit banyak orang. Berbagai fiturnya menunjang aktivitas harian dengan nyaman, terutama di daerah padat penduduk dengan jalanan mulus khas perkotaan. Karenanya, otomobil juga jadi impian para warga Wanea, sebuah kecamatan di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Terlebih, mobil juga jadi salah satu aset menunjang pundi-pundi. Misalnya membuka jasa penyewaan berwisata keliling kota Manado sembari menikmati wisata alam, wisata kota, hingga wisata kuliner khas Sulawesi Utara. Kendaraan roda empat juga menjadi salah satu alat penunjang produktivitas kerja.

Dengan berbagai kemudahan, tak heran daya beli masyarakat terhadap mobil cukup besar. Bahkan, setiap tahun para produsen alat transportasi darat selalu menelurkan inovasi serta fitur baru untuk menyempurnakan mobil. Tak ayal, versi teranyar memberikan kenyamanan ekstra bagi sang pemilik.

Meski demikian, tidak semua orang dapat membeli sebuah mobil karena harga mahalnya. Tapi, berbagai kemudahan serta kenyamanan tersebut masih mungkin didapatkan melalui mobil bekas murah Wanea.

Dengan harga jauh lebih terjangkau, unit seken dari pengiklan jual mobil Wanea sanggup menawarkan pengalaman berkendara tidak jauh berbeda dibandingkan unit baru. Tentu ini baru terjadi asal pembeli jeli dalam memilih kendaraan bekas murah berkualitas

Kualitas serta harga terjangkau bisa didapatkan di situs jual beli mobil bekas Wanea terbaik, OLX. Di sini, Anda dapat menjangkau ratusan hingga ribuan penjual yang menawarkan beragam tipe disertai harga ekonomis beragam pula.

Setelah memilih iklan jual mobil bekas di Wanea, tentu Anda harus bertemu si pelapak kemudian memeriksa terlebih dahulu. Bukan sekadar kondisi mesin, bagian interior pun harus diperiksa agar tak ada potensi pengeluaran lebih di masa depan untuk perbaikan. Bila bingung mulai dari mana, ikuti langkah berikut:

Periksa Dashboard 

Kondisi dashboard mobil dijual Wanea seken wajib diperiksa karena dashboard cukup sulit diperbaiki serta memerlukan biaya tak sedikit. Selain itu, dashboard rusak pun bisa jadi salah satu indikator mobil pernah terlibat kecelakaan besar. Jika sudah tua, komponen ini memang terlihat lebih kusam, retak, maupun lecet. Tetapi, pastikan fiturnya masih berfungsi sempurna agar tak menyesal kemudian hari.

Teliti Jok Secara Menyeluruh

Jok juga jadi komponen penting untuk diperiksa sebelum membeli mobkas. Pertama, pastikan seluruh jok depan, tengah, dan belakang dalam keadaan baik. Bila terdapat sarung atau pelindung jok, minta izin pada pemilik iklan jual mobil Wanea bekas untuk dibuka agar dapat memeriksa kulit aslinya.

Biasanya, bagian luar yang telah berumur memang umumnya telah pudar dan mengelupas. Artinya, Anda harus merogoh kocek lagi untuk mengganti komponen ini. Meski harganya bervariasi, jok bisa dibuat sesuai keinginan. Dari jenis pelapis, warna, tekstur hingga kepadatan bisa diatur sesuai kehendak.

Selanjutnya, cek bagian bawah kendaraan. Apabila ada karat yang sulit dibersihkan, bisa jadi mobkas tersebut pernah kebanjiran. Tentu, unit yang pernah terendam banjir memiliki masalah sistem kelistrikan. Dalam jangka panjang, kondisi mobil pasti memburuk dan membutuhkan perawatan berbiaya tidak murah.

Cermati Tuas Persneling dan Pedal

Tuas persneling dan pedal merupakan bagian interior yang selalu digunakan saat berkendara. Karenanya, tidak heran bila kondisinya tidak seratus persen mulus. Tetapi, sebelum membeli mobil bekas Wanea, Anda wajib memastikan seluruh komponen berfungsi secara maksimal karena ini berkaitan dengan kenyamanan berkendara. Beberapa bagian wajib diperiksa meliputi tuas transmisi, tuas lampu-lampu indikator, pedal kopling pada mobil manual, pedal gas, tuas rem tangan, serta pedal rem. 

Cek Door Trim Sekaligus Plafon Atap

Door trim merupakan pelapis pintu bagian dalam. Kondisi pelapis tentu semakin menurun mengikuti lama pemakaian karena bergesekan dengan tangan maupun benda lain. Hal serupa pun terjadi pada bagian plafon atap mobil. Kendaraan yang kurang terawat akan memiliki door trim dan plafon atap cacat, baik karena sobek ataupun rusak. Karena biaya penggantiannya tidak murah, Anda harus benar-benar cermat menilai hal ini.

Bila masih bingung memilih mobkas, coba cek beberapa unit dari situs jual beli mobil bekas Wanea terpercaya, OLX berikut:

  • Rp70 jutaan – Suzuki SX4 2010
  • Rp80 jutaan – Daihatsu Xenia Xi Sporty 2011
  • Rp90 jutaan – Daihatsu Ayla X 2017
  • Rp100 jutaan – Daihatsu Ayla M 2018

Itu dia beberapa panduan mengecek interior mobil bekas Wanea serta rekomendasi mobkas pilihan.

Lihat lainnya