Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Jagakarsa

48.866 iklan masuk Jagakarsa

Tipe Tampilan

Jual Beli Mobil Bekas di Jagakarsa Harga Murah

Jagakarsa merupakan wilayah di Jakarta Selatan yang dikenal padat dengan jumlah penduduk sekitar 400 ribu jiwa. Kawasan Jagakarsa juga terkenal strategis. Jalan raya Jagakarsa menjadi akses menuju ke Pasar Minggu, Lebak Bulus hingga TMII. Area ini juga dekat dengan Depok, Cilandak serta Cimanggis.

Mengingat lokasi strategis, warga di sini rata-rata memiliki kendaraan pribadi, baik roda dua maupun roda empat untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Apabila saat ini Anda baru mempunyai kendaraan roda dua, sudah saatnya merencanakan punya roda empat. Tak harus baru, mobil bekas pun tidak menjadi masalah. Yang terpenting, mobil dapat melindungi dari sengatan terik matahari dan terpaan hujan.

Memiliki mobil pribadi sudah menjadi kebutuhan banyak orang Jagakarsa. Manfaatnya begitu terasa karena bisa menjangkau banyak tempat dengan lebih nyaman dan aman. Apalagi bagi yang sudah berkeluarga, memiliki transportasi roda empat adalah kebutuhan penting demi kenyamanan keluarga beraktivitas.

Jika terpikir untuk membeli mobil bekas murah Jagakarsa, beberapa tips berikut dapat membantu.

1. Cari Mobil Dijual Terdekat

Mulailah pencarian kendaraan roda empat bekas dengan kondisi masih bagus. Gunakan situs jual mobil Jagakarsa seperti OLX untuk mendapatkan informasi secara cepat.

Dengan menggunakan situs jual beli mobkas online, Anda secara instan mendapatkan informasi mobil bekas lengkap dengan harga. Lokasinya pun bisa dipilih dekat tempat tinggal sehingga memudahkan guna melakukan pengecekan langsung kondisi mobkas.

2. Cari Mobkas Tangan Pertama

Sebaiknya ketika mencari info jual mobil Jagakarsa utamakan mobkas berasal dari pemilik langsung. Maksudnya, hindari membelinya dari makelar.

Alasannya pemilik mobil biasanya membanderol dengan lebih murah. Selain itu, biasanya kondisi kendaraan lebih terawat karena pemilik langsung lebih care dalam melakukan perawatan setiap hari.

3. Cari Mobkas Terlaris di Jagakarsa

Sekalipun berencana menggunakan mobil untuk kebutuhan pribadi, bukan tak mungkin nantinya akan dijual kembali. Oleh karena itu, Anda dapat mencari tahu jenis apa yang paling banyak digunakan masyarakat wilayah tersebut. Harapannya, saat dijual kembali akan lebih cepat laku.

Merek seperti Toyota Avanza, Toyota Rush, Mitsubishi Xpander, Honda Brio hingga Daihatsu Sigra termasuk dalam daftar mobil bekas Jagakarsa terlaris. Jadikan model tersebut sebagai prioritas saat berburu mobkas.

4. Ajak Teknisi saat Pengecekan Kondisi Fisik

Jika tidak begitu paham soal otomotif, dapat meminta bantuan montir atau teknisi bengkel untuk melakukan pengecekan kondisi mobkas. Seandainya dirasa sulit mencari teknisi bengkel terdekat, bisa coba menggunakan layanan inspeksi mobil OLX yaitu OLX Inspeksi Mobil.

Keuntungan menggunakan layanan ini adalah terbebas dari keraguan terhadap kondisi mobil dijual Jagakarsa yang diincar. Layanan OLX Inspeksi Mobil melakukan pengecekan secara menyeluruh sampai 150 titik pengecekan. Hasilnya nanti dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum meneruskan transaksi.

5. Lakukan Penawaran

Jangan ragu melakukan penawaran terhadap mobil bekas Jagakarsa. Inilah seni jual beli kendaraan second. Antara penjual dan pembeli akan saling mencari kecocokan harga.

Tawar menawar adalah hal lumrah. Wajar kalau penjual mencari untung besar. Namun, tugas pembeli adalah mendapatkan harga yang wajar. Oleh karena itu, jangan ragu menawar harga mobil bekas tersebut.

6. Beli secara Kredit

Jika harga jual mobil bekas di Jagakarsa lebih tinggi dibanding dana tersedia, Anda juga bisa mencoba membeli secara kredit. Namun, tidak perlu terburu-buru. Sebelumnya lakukan perbandingan antar lembaga pembiayaan agar bisa mendapatkan kredit mobil bekas terbaik di Jagakarsa.

7. Beli sesuai Budget

Jika enggan melakukan jual beli mobil bekas Jagakarsa secara kredit, cobalah memilih kendaraan yang sesuai anggaran. Sebagai contoh, jika memiliki dana kurang Rp100 juta, Anda bisa memilih Datsun Go, Nissan Livina 2013, Nissan Serena 2010, atau Daihatsu Ayla X 2014.

Jika memiliki dana antara Rp100 juta sampai Rp200 juta, Anda dapat membeli Avanza G 2016, Daihatsu Xenia 2019, atau Honda BRV 2018. Pada intinya, semakin besar bujet, makin leluasa untuk mendapatkan mobkas berkualitas sesuai keinginan.

Itulah sejumlah tips saat mencari mobil bekas murah Jagakarsa. Ikuti langkah tersebut agar mendapatkan mobil bekas terbaik yang murah.

Lihat lainnya