Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    BeritaBYD di IIMS 2024 Tempati Booth Terbesar dan Terluas

    BYD di IIMS 2024 Tempati Booth Terbesar dan Terluas

    Tema booth BYD di IIMS 2024, futuristik minimalis dengan sentuhan tanaman hijau sebagai bentuk ekspresi dari perusahaan teknologi yang ramah lingkungan.

    News.OLX – PT BYD Motor Indonesia memperkenalkan diri dengan hadir berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Ini menjadi kesempatan perdana model-model BYD melantai di panggung pameran bertaraf internasional yang berlangsung di Indonesia.

    Meski merupakan kali pertama menjadi peserta pameran, merek mobil listrik jenama China ini tidak ragu-ragu langsung unjuk gigi menunjukkan kebesarannya.

    Yup, BYD di IIMS 2024 hadir di Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan luasan booth 1.505 m2. Untuk diketahui, luasan tersebut adalah yang paling besar diantara peserta pameran lainnya, mengalahkan merek raksasa produsen mobil lainnya seperti Toyota, Honda.

    Tema booth yang diusung BYD di IIMS 2024 adalah futuristik minimalis dengan sentuhan tanaman hijau sebagai bentuk ekspresi dari perusahaan teknologi yang ramah lingkungan.

    “Di IIMS 2024, kami menghadirkan pengalaman yang lengkap dengan sarana informasi terkini dan fasilitas product knowledge yang mendalam. Melalui booth yang kami usung selama IIMS 2024, kami ingin mengekspresikan visi kami dalam mengembangkan teknologi ramah lingkungan di setiap sudutnya,” ujar Luther Panjaitan, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia.

    BYD di IIMS 2024

    “Selain itu, dari desain inovatif hingga teknologi canggih pada tiap unit display, BYD juga memastikan pengunjung merasakan kelengkapan pengetahuan produk, menciptakan pengalaman yang informatif dan memuaskan,” lanjutnya.

    Setidaknya ada empat model BYD ditampilkan menjadi magnet bagi pengunjung IIMS 2024 merapat ke booth BYD. Keempat model tersebut masing-masing BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, serta BYD Denza D9.

    BYD di IIMS 2024

    Mobil luxury MPV berkelir biru metalik ini sukses meraih perhatian besar dari sebagian pengunjung pameran.

    BYD juga memamerkan teknologi Blade Battery dan rangka e-platform 3.0., teknologi unggulan yang menjadikannya perusahaan produsen baterai terbesar di dunia.

    BYD di IIMS 2024

    Tak ketinggalan, BYD juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk merasakan teknologi V2L (Vehicle to Load), fitur daya dua arah yang menyambungkan baterai besar dari kendaraan listrik untuk memberi atau mengisi daya ke suatu alat elektronik lainnya langsung dari BYD Atto 3, lengkap dengan bean bags dan bantal-bantal yang nyaman untuk memberikan sensasi piknik dalam booth.

    Memberikan akses seluas-luasnya kepada calon konsumen yang memiliki interest tinggi untuk membeli produk BYD, di booth megah ini juga tersedia counter mitra resmi BYD, yakni Arista Group, Haka Group, Mandiri Tunas Finance, dan PLN.

    Tersedia juga area registrasi test drive yang dalam tujuh hari pelaksanaan pameran ini mendapat antusiasme sangat tinggi.

    Diambil dari data registrasi, sebanyak 120 pengunjung sudah melakukan test drive BYD Dolphin, 165 pengunjung test drive BYD Atto 3, dan 306 pengunjung melakukan test drive BYD Seal, dan angka ini akan terus bertambah hingga hari terakhir IIMS 2024 berlangsung.

    Tentunya kehadiran BYD di IIMS 2024 memberikan warna tersendiri, serta semakin mempertegas tren elektrifikasi di Indonesia.

    Masyarakat yang ingin menggali lebih dalam lagi terkait keunggulan mobil listrik BYD, bisa langsung berkunjung ke IIMS 2024 yang akan berlangsung hingga hari Minggu, 25 Februari 2024 mendatang.

    Booth BYD berada di Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait