Sabtu, Mei 25, 2024
Lainnya
    InformasiGenshin Impact 4.6 Dirilis, Dapat Karakter Baru

    Genshin Impact 4.6 Dirilis, Dapat Karakter Baru

    Genshin Impact kembali menghadirkan update terbaru mereka, yaitu Genshin Impact 4.6. Simak karakter baru dan fitur lainnya!

    News.OLX – Genshin Impact, game open-world RPG yang fenomenal, kembali menghadirkan update terbaru mereka, yaitu Genshin Impact 4.6 dengan judul “Two Worlds Aflame, the Crimson Night Fades”

    Update ini dirilis pada tanggal 24 April 2024 dan membawa berbagai konten menarik, termasuk karakter baru, area baru, artefak baru, dan event musik.

    Karakter Baru: Arlecchino

    genshin impact

    Bintang utama dalam update Genshin Impact 4.6 adalah Arlecchino, salah satu dari 11 Fatui Harbingers yang dikenal dengan nama The Knave. Karakter ini memiliki elemen Pyro dan menggunakan senjata polearm

    Kemampuan uniknya, “Bond of Life“, memungkinkan Arlecchino untuk mengganggu healing musuh. Selain menjadi karakter yang bisa dimainkan, Arlecchino juga akan menjadi bos mingguan yang bisa dilawan untuk mendapatkan item spesial. Item ini nantinya digunakan untuk meningkatkan level kemampuan Arlecchino dan membuatnya semakin kuat.

    Area Baru: Fontaine

    Genshin Impact 4.6 juga menghadirkan area baru di Fontaine, yaitu Village of Petrichor. Area ini memiliki pemandangan yang indah dan suasana yang unik. Penggemar game ini dapat menjelajahi area baru ini untuk menemukan berbagai rahasia dan menyelesaikan misi baru.

    Misi Cerita Baru

    Update ini juga membawa misi cerita baru untuk Arlecchino dan Cyno. Misi-misi ini akan mengungkap lebih banyak tentang cerita kedua karakter tersebut dan peran mereka dalam dunia Genshin Impact.

    Artefak Baru

    Genshin Impact 4.6 juga menghadirkan beberapa artefak baru yang dapat digunakan untuk meningkatkan kekuatan karakter. Artefak-artefak ini memiliki efek yang unik dan dapat membantu pemain untuk membangun tim yang lebih kuat.

    Event Musik

    Genshin Impact 4.6 juga diramaikan dengan event musik yang menarik. Dalam event ini, pemain dapat bermain musik bersama karakter favorit mereka dan mendapatkan hadiah berupa karakter gratis Gorou.

    Sebelum update diluncurkan, Hoyoverse melakukan proses maintenance server pada tanggal 24 April 2024. Proses maintenance ini berlangsung selama kurang lebih 5 jam. Pengguna yang telah mencapai Adventure Rank 5 sebelum maintenance akan mendapatkan Primogems gratis sebagai kompensasi.

    Genshin Impact 4.6 sudah bisa diunduh (pre-load) sebelum maintenance server dimulai. Ukuran file update untuk PC berkisar antara 28,72 hingga 36,2 GB, sedangkan untuk mobile (iOS/Android) berkisar antara 8,75 GB hingga 9,9 GB.

    Bagaimana Cara Update Genshin Impact 4.6?

    Berikut ini cara update Genshin Impact lewat PC maupun Mobile:

    • PC:
        1. Buka aplikasi (launcher) Genshin Impact.
        2. Klik tombol “Game Pre-Installation Get Now” di sebelah kiri tombol “Launch”.
    • Mobile:
      1. Buka Genshin Impact.
      2. Buka menu “Settings” > “Resources” > “Pre-Install Resource Package“.
      3. Atau, buka menu utama, ketuk ikon “Pre-Install Resource Package” > “Confirm”.

    Genshin Impact terus berkembang dengan menghadirkan update-update baru yang menarik. Genshin Impact 4.6 adalah salah satu contoh update yang wajib dicoba oleh para penggemarnya. Tunggu apa lagi? Segera unduh update dan nikmati berbagai konten baru yang menarik!

    Kunjungi situs web resmi OLX atau download aplikasi OLX di Google Play Store atau App Store untuk mendapatkan informasi terbaru tentang dunia game lainnya.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait