Jumat, Mei 31, 2024
Lainnya
    ReviewHarga IONIQ 5 Bekas, Mulai dari Berapa?

    Harga IONIQ 5 Bekas, Mulai dari Berapa?

    Jika kamu penasaran dengan harga IONIQ 5 bekas dan spesifikasinya, maka pastikan cek informasi berikut!

    News.OLX – Harga IONIQ 5 baru terkenal cukup mahal, karena mulai Rp681,9 jutaan per unitnya. Jika kamu tetap ingin menggunakan mobil listrik keluaran Hyundai ini, maka solusinya adalah dengan membeli versi bekasnya.

    Cek informasi mengenai harga IONIQ 5 bekas serta spesifikasinya secara lengkap melalui artikel di bawah!

    Harga IONIQ 5 Bekas

    Berdasarkan pemantauan kami melalui situs jual beli OLX, saat ini IONIQ 5 dihargai mulai Rp590 jutaan per unitnya. Namun, rata-rata harga yang ditawarkan lebih dari Rp600 jutaan.

    Perbedaan harga ini dapat terjadi karena tergantung pada kondisi fisik mobil, lama pemakaian, hingga daerah penjualan. Oleh karena itu, kamu sebaiknya melakukan pencarian dengan detail agar mendapatkan mobil bekas IONIQ 5 yang tepat.

    Spesifikasi Teknis IONIQ 5

    Terlihat bahwa harga IONIQ 5 baru maupun bekas masih cukup tinggi. Versi bekasnya tidak bisa turun terlalu bawah, karena mobil ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi teknis tingkat tinggi.

    Nah, beberapa spesifikasi teknisnya dapat kamu lihat pada tabel di bawah ini:

    Spesifikasi Keterangan
    Dimensi (p x l x t) 4.635 mm x 1.890 mm x 1.605 mm
    Mesin Baterai, Liquid cooled Lithium Ion 58 kWh
    Performa 170 ps/125 kW dengan torsi maksimal 350 Nm
    Transmisi Single Speed Reduction Gear
    Suspensi Depan: MacPherson Strut

    Belakang: Multi-Link

    Pengereman Depan: Ventilated Discs

    Belakang: Discs

     

    Eksterior yang Bertemakan Parametric Pixel Style

    Tampilan luar mobil ini terlihat sangat futuristik dan unik, namun tidak meninggalkan kesan elegan dan mewah. Hal tersebut terwujud berkat adanya desain mobil yang bergaya parametrix pixel style, yang memadukan nuansa pixel digital dengan analog.

    Penegas utama dari desain ini adalah pada bagian headlamp dan rear lamp mobil. Oleh karena itu, mobil ini juga terlihat tidak lekang oleh waktu atau timeless.

    Soket pengisian daya baterai mobil sudah menerapkan sistem hidden charging port door, sehingga keberadaannya tidak terlalu kentara dan tidak akan membuat tampilan mobil terganggu. Dengan flush door handle, kamu pun dapat membuka pintu mobil dengan sensasi unik.

    Interior yang Nyaman dan Ramah Lingkungan

    Beralih ke dalam mobil, kamu akan merasa lebih nyaman selama berkendara. Salah satu alasannya adalah karena kehadiran ambient mood light yang akan membuat nuansa di mobil lebih nyaman.

    Area kabinnya juga cukup luas dan sengaja hadir dengan konsep nyaman ala ruang keluarga, sehingga perjalanan tidak akan terasa kaku atau membosankan. Jika bosan dengan keterbatasan pandangan dari mobil, kamu pun dapat menggunakan vision roof.

    Sementara itu, area supir juga tidak kalah nyaman, karena telah menggunakan universal island. Kehadiran konsol tengah ini lebih fleksibel, sehingga dapat menyesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan pengemudi.

    Tidak cukup sampai di situ, beberapa material interior berasal dari bahan yang ramah lingkungan, seperti:

    • Campuran biji bunga dan jagung, serta cat alami untuk menjadi penutup switch, klakson, door trim, steering wheel, dan lainnya.
    • Minyak alami biji rami untuk tambahan material jok kulit.
    • Serat benang ramah lingkungan dari tebu untuk material headlining, magnetik, dan karpet mobil.
    • Benang daur ulang dari botol plastik untuk material trim pintu dan jok.

    Fitur Lainnya

    Fitur keamanan mobil sudah lumayan lengkap berkat kehadiran Hyundai SmartSense yang mencakup  Smart Cruise Control with Stop & Go Function, Forward Collision Avoidance Assist, Safe Exit Assist,  Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist, dan lainnya.

    Sementara itu, fitur kenyamanannya adalah cutting-edge features & technology, wireless phone charger, bangku premium, dual zone auto climate control, dan BOSE premium sound system.

    Setelah tahu harga IONIQ 5 dan sejumlah spesifikasinya, segera kunjungi laman OLX, ya. Unduh juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait