Jumat, April 25, 2025
Lainnya
    InformasiJasa & KeuanganMyBluebird 5, Kemudahan Mengakses Seluruh Layanan Bluebird Dalam Satu Genggaman

    MyBluebird 5, Kemudahan Mengakses Seluruh Layanan Bluebird Dalam Satu Genggaman

    Mengawali tahun 2021 perusahaan penyedia layanan transportasi terdepan di Indonesia, PT Blue Bird Tbk meluncurkan aplikasi super bernama MyBluebird 5. Ini adalah versi paling lengkap sekaligus paling memudahkan konsumen pengguna layanan Bluebird dibanding aplikasi versi sebelumnya. 

    - Advertisement -

    Aplikasi versi terbaru dari Bluebird ini menandai dimulainya rangkaian perjalanan baru transformasi digital yang akan selalu hadir dalam semua layanan Bluebird Group.

    Banyak sekali keunggulan serta fitur baru yang ditawarkan dalam aplikasi MyBluebird 5. Setidaknya ada 8 fitur baru yang akan menjamin kemudahan, keamanan, pengalaman menyenangkan sekaligus terpercaya. 

    - Advertisement -

    “MyBlueBird 5 dirancang untuk memperluas kegunaan bagi pengguna setia dengan memperkenalkan beragam fitur antara lain Chat To Driver, Fixed Price, Multi-Payment, All-In-One Service, Reorder, Predictable Pick Up Time, hingga Customizable Favorite Places yang ditampilkan dengan desain serta tampilan interface yang baru sehingga memberikan kenyamanan dan keuntungan lebih saat menggunakan aplikasi ini,” jelas Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, dalam press conference virtual yang berlangsung hari ini, Selasa (19/1/2021).

    - Advertisement -

    Dalam sambutannya, Noni juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para konsumen, khususnya pelanggan setia Bluebird Group dimana versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird 5 merupakan perwujudan dari berbagai masukan dan saran yang diberikan.

    “MyBlueBird 5 akan memperkuat implementasi dari strategi “multi-channel access” yang memberikan kemudahan kepada para pelanggan dalam mendapatkan semua layanan kami, kapanpun dan dimanapun pelanggan berada,” pungkasnya. 

    Paul Soegianto selaku Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk juga menambahkan bahwa fitur-fitur baru yang ada di aplikasi MyBluebird 5 merupakan komitmen dalam memenuhi permintaan konsumen. “Oleh karena itu kami yakin dengan hadirnya fitur-fitur terbaru di MyBlueBird 5, akan semakin banyak masyarakat di pelosok tanah air yang akan mendapatkan layanan transportasi yang aman, nyaman dan terpercaya bersama Bluebird,” yakin Paul.

    8 Fitur Terbaru di Aplikasi MyBluebird 5

    Chat To Driver 

    Ini enjadi fitur yang banyak diminta konsumen sekaligus paling ditunggu. Fitur Chat To Driver memungkinkan pemesan melakukan chatting atau komunikasi dengan pengemudi Bluebird Group. 

    Yang tak kalah spesial, sistem akan menginformasikan pelanggan bila pengemudi tidak dapat membalas pesan ketika sedang mengemudi. Fitur keamanan ekstra dimungkinkan dengan adanya teknologi GPS yang sudah tertanam di setiap armada Bluebird. 

    Fixed Price 

    Sedikit mengadopsi benefit dari taksi online, saat ini di aplikasi MyBluebird 5 juga sudah hadir fitur Fixed Price sehingga konsumen bisa memilih pembayaran dengan harga pasti. Tarif perjalanan yang harus dibayar sesuai dengan nominal yang tertera pada aplikasi. Terlepas dari kondisi jalanan yang macet atau jam sibuk.

    Tapi selain itu, konsumen masih bisa memilih pembayaran rute perjalanan berdasarkan argo yang tertera. 

    Multi-Payment 

    Keunggulan lain dari aplikasi terbaru MyBluebird 5 adalah pilihan metode pembayaran yang semakin beragam. Fitur Multi-Payment memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran tunai maupun non tunai lewat e-Voucher Bluebird, kartu kredit, hingga eWallet. 

    Fitur ini sendiri menjadi komitmen perusahaan dalam meminimalisirkan kontak dengan pengemudi, sehingga mampu memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra kepada seluruh pelanggan setia dari Bluebird Group di masa pandemi sekarang. 

    All-In-One Service 

    Fitur All-In-One Service akan memungkinkan pelanggan untuk memesan seluruh layanan Bluebird Group hanya dalam satu aplikasi. Cukup dengan satu akses, pengguna bisa memilih mau menggunakan layanan mulai dari taksi Bluebird, Silverbird, Goldenbird hingga BirdKirim. 

    Reorder 

    Dengan fitur Reorder, pengguna yang khususnya memiliki rute rutin ditempuh setiap hari akan sangat terbantukan. Pengguna tidak perlu lagi memasukkan detail dari titik jemput maupun tujuan karena cukup dengan satu sentuhan untuk melakukan pemesanan ulang dari perjalanan yang pernah dilakukan sebelumnya. 

    Lebih mudah dan efisien karena akan menghemat waktu pelanggan. 

    Predictable Pick Up Time 

    Ditambah lagi, aplikasi MyBluebird 5 akan memberikan informasi estimasi waktu jemput. Pelanggan lebih mudah dalam melakukan pengaturan waktu sebelum sampai ke tujuan dengan nyaman dan aman bersama Bluebird. 

    Customizable Favorite Places 

    Bagi pelanggan yang biasa bepergian ke tempat-tempat favorit, di aplikasi terbaru MyBluebird ini bisa menyematkan atau menyimpan hingga 20 lokasi atau alamat yang paling sering dikunjungi. 

    Disini Bluebird menggandeng Google guna memberikan kemudahan ekstra untuk pelanggan yang sering bepergian ke rumah, kantor, ataupun lokasi lain yang sering dikunjungi menggunakan layanan Bluebird. 

    All New Design 

    Semua fitur-fitur terbaru ditampilkan dengan memperhatikan aspek ergonomis, paduan warna yang lebih nyaman dan jelas sehingga menghasilkan user interface yang lebih nyaman dan mudah kepada para pengguna saat menggunakan aplikasi MyBlueBird 5. 

    Aplikasi ini sudah tersedia secara gratis dan dapat diunduh melalui App Store untuk pengguna iPhone, Play Store untuk pengguna Android, serta Huawei AppGallery untuk pengguna Huawei.

    Download aplikasi MyBluebird 5 untuk mendapatkan pengalaman berbeda dalam bepergian menggunakan layanan Bluebird.

    Populer
    Berita Terkait