Minggu, Juni 16, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriReview New Corolla Altis Hybrid, Ini Spesifikasi dan Harganya

    Review New Corolla Altis Hybrid, Ini Spesifikasi dan Harganya

    New Corolla Altis Hybrid merupakan salah satu mobil hibrida terbaru dari Toyota yang kualitasnya jangan diragukan lagi. Mobil ini memadukan keunggulan teknologi hibrida dengan desain modern yang elegan serta performa yang bertenaga. 

    Mobil ini ditujukan untuk sebagai alternatif mobil yang ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar. Secara tampilan eksterior New Corolla Altis Hybrid memiliki desain yang cukup elegan dan sporty dengan dilengkapi lampu LED yang modern. 

    Menilik bagian dalam, New Corolla Altis Hybrid menawarkan ruang kabin yang luas dan nyaman. Mobil ini juga dilengkapi dengan beragam fitur premium yang akan memanjakan para pengguna. Selain itu, mobil ini juga memiliki fitur-fitur keselamatan yang lengkap yang bakal memperkecil resiko kecelakaan.

    Salah satu keunggulan utama New Corolla Altis Hybrid adalah teknologi hibrida yang digunakannya. Teknologi hibrida pada Corolla Altis Hybrid memungkinkan mobil ini untuk berjalan dengan mode elektrik saat kecepatan rendah, sehingga lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

    Baca juga: Toyota Corolla Altis Varian Bensin dan Hybrid Hadir di Indonesia

    Secara keseluruhan, New Corolla Altis Hybrid adalah mobil hibrida yang menawarkan desain yang modern, performa yang bertenaga, serta teknologi yang ramah lingkungan. Mobil ini cocok bagi mereka yang ingin memiliki mobil yang efisien dan ramah lingkungan tanpa mengorbankan kenyamanan dan gaya hidup modern.

    Agar pembahasan lebih lengkap berikut kami review untuk Anda, spesifikasi, interior, eksterior, fitur dan harga baru dan bekas dari New Corolla Altis Hybrid.

    Spesifikasi New Corolla Altis Hybrid

    New Corolla Altis Hybrid
    New Corolla Altis Hybrid (olx.co.id)

    New Corolla Altis Hybrid memiliki dimensi mobil dengan tinggi 1435 mm, panjang 4630 mm dan lebar 1780 mm. Mobil ini dibekali dengan mesin berkode ZR-FXE dengan kapasitas 1798 cc, dengan empat silinder DOHC, Atkinson Cycle, Hybrid, VVT-i.

    Menggunakan penggerak roda depan, mobil hybrid ini memiliki tenaga maksimum 98 ps pada putaran 5,200 rpm dan torsi 14.47 kgm pada putaran 4,000 rpm. Selain itu mobil hybrid ini dapat menampung 43 liter bahan bakar.

    Mobil ini menggunakan transmisi otomatis 7 percepatan CVT. Untuk pengeremannya mobil dari Toyota ini sudah dibekali dengan rem depan Ventilated Disc dan rem belakang Solid Disc. 

    Untuk suspensinya ia menggunakan MacPherson Strut pada bagian depan dan Double Wishbone agar menunjang kenyamanan dalam melewati berbagai jalanan yang tidak rata.

    Sebagai mobil hybrid, konsumsi bahan bakar pada mobil sangat irit. Konsumsi bahan bakar pada mobil ini rata-rata adalah 26km/Liter.

    Baca juga: Toyota Corolla Altis Pakai Teknologi TNGA dan TSS, Ini Daftar Harganya 

    Interior New Corolla Altis Hybrid

    New Corolla Altis Hybrid
    New Corolla Altis Hybrid (olx.co.id)

    Masuk ke dalam kabin dari mobil All New Corolla Altis Hybrid, suasana di dalamnya pun begitu nyaman dan lega. Selain itu mobil ini sudah dibekali dengan fitur canggih dan material terbaik untuk menunjang kenyamanan.

    Bagian dashboard dari mobil ini memiliki desain Modern Center Cluster. Pada dashboardnya ini juga disematkan Integrated Multimedia System dengan beberapa pilihan menu. Sebagai panel informasi terdapat Progressive Combination Meter berukuran 7 inci yang sangat atraktif dan informatif. 

    Pada AC mobil ini terdapat Dual Zone Auto AC. Untuk menunjang kenyamanan setir kemudi pada mobil ini terdapat tombol yang dapat mengatur sistem audio. Untuk tempat duduknya pun sangat mudah diatur ketinggiannya dengan mudah.

    Selain itu, ada pula fitur Electronic Parking Brake yang akan memudahkan Anda ketika parkir. Lalu, fitur Drive Mode dan fitur EV Mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

    Agar menambah luasnya kabin, kursi belakang pada mobil ini pun bisa dilipat, sehingga volume bagasi pada mobil ini dapat menjadi lebih besar untuk menampung segala barang bawaan penumpang.

    Eksterior New Corolla Altis Hybrid

    New Corolla Altis Hybrid
    New Corolla Altis Hybrid (olx.co.id)

    Mobil New Toyota Corolla Altis Hybrid ini memiliki jarak sumbu roda atau wheelbase sekitar 2.700 mm. Mobil ini dilengkapi dengan velg Striking Alloy Wheels berukuran 17 inci dengan tampilan yang terlihat mewah.

    Memiliki tampilan yang berkelas pada bagian depan mobil ini memiliki desain grille dan bumper dengan bentuk dan ukuran yang besar. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan lampu kabut (fog lamp) di sisi kanan dan kiri untuk menunjang pencahayaan. 

    Pada bagian sampingnya, mobil ini memiliki penampilan yang stylish dan kaca spionnya sendiri sudah dilengkapi dengan lampu sein. Lekukan halus di bagian samping Corolla Altis masih memberikan tampilan menawan yang pasti Anda sukai.

    Untuk bagian belakang, desain stop lamp berteknologi LED dan juga bumper bagian belakang terlihat lebih dinamis yang menimbulkan kesan elegan.

    Baca juga: Toyota Luncurkan Corolla Cross di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya 

    Fitur New Corolla Altis Hybrid

    Untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara, mobil New Corolla Altis Hybrid ini diberi berbagai fitur penunjang yang sudah sangat memadai untuk kenyamanan dan keselamatan penumpang maupun pengemudi.

    Untuk fitur keselamatannya mobil ini dilengkapi dengan Anti lock Braking System, Brake Assist, Electronic Brake Distribution, dan sudah dilengkapi dengan Sensor parkir. 

    Untuk memudahkan pengemudi dalam parkir, mobil ini memiliki fitur Rear view Camera. Selain itu ia juga memiliki fitur Uphill & Downhill Assist Control, Vehicle Stability Control System. Dalam menjaga keamanan pengemudi, mobil ini dilengkapi dengan 7 Airbags, Child safety locks serta Sabuk pengaman depan, ISOFIX, dan Engine immobilizer. 

    Selain keamanan dan keselamatan, terdapat pula fitur hiburan untuk menambah kenyamanan dalam berkendara. Pada mobil ini sudah disematkan 7 Inch Advanced Multimedia System with Bluetooth. Untuk mengaturnya pun sudah praktis yaitu dengan tombol yang ada pada setir kemudi.

    Harga New Corolla Altis Hybrid

    Harga unit mobil baru untuk New Corolla Altis ini bisa Anda dapatkan melalui dealer resmi. Sampai saat ini cukup banyak sekali yang mulai berminat untuk membeli mobil hybrid karena ramah lingkungan dan irit bahan bakar.

    Selain itu teknologi hybrid yang semakin canggih, membuat semakin banyak yang beralih ke mobil jenis ini. 

    Harga Baru New Corolla Altis Hybrid

    Untuk memboyong mobil hybrid ini ke garasi rumah Anda, mobil ini dijual dengan harga Rp593,3 Juta.

    Harga Bekas New Corolla Altis Hybrid

    Untuk harga mobil bekas dari mobil jenis hybrid ini dijual dengan harga yang cukup bervariatif. Perbedaan harganya nanti ditentukan dengan kondisi dari mobil tersebut. 

    Harga yang biasanya ditawarkan untuk mobil bekas New Corolla Altis Hybrid ini mulai dari Rp399 Juta

    Itulah review New Corolla Altis Hybrid yang saat ini menjadi salah satu mobil yang mendapat banyak antusia dari pecinta mobil ramah lingkungan. Jangan lupa, pilih dealer terpercaya yang dapat memberikan penawaran terbaik serta garansi pada unit yang Anda beli seperti di OLX Autos.

    Membeli mobil bekas yang aman digunakan di jalan tentu harus fokus pada Kualitasnya. #PilihYangPasti untung Di OLX Autos. Kamu bisa pilih ribuan unit mobil dengan kualitas terbaik dan sudah melalui inspeksi.. Sehingga bergaransi dan dijamin aman dan nyaman untuk berkendara bersama keluarga tercinta!

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait