Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    BeritaCatatan Manis Satu Tahun Perjalanan Chery di Indonesia

    Catatan Manis Satu Tahun Perjalanan Chery di Indonesia

    Satu tahun Chery di pasar otomotif Tanah Air ditandai dengan berbagai catatan prestasi cukup membanggakan. 

    News.OLX – Satu hal yang mungkin tidak bisa dipungkiri dari kesuksesan tersebut adalah semakin banyaknya populasi model SUV Premium Chery di jalanan kota-kota besar di Indonesia.

    Bahkan saat ini, total penjualan mobil Chery menurut catatan GAIKINDO sudah masuk di 10 besar merek mobil dengan penjualan terbanyak di Indonesia.

    Semua ini diukir hanya dalam kurun waktu satu tahun setelah comeback-nya Chery. 

    Chery resmi mengumumkan kehadirannya kembali di pasar otomotif nasional di bulan November tahun lalu. Saat itu, TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro menjadi andalannya.

    Disusul kemudian dengan OMODA 5 Series yang kemudian berhasil menjadi backbone baru Chery.

    Total penjualan model Chery sampai saat ini, tepatnya bulan Oktober 2023 lalu sudah terjual sebanyak 3.418 unit.

    OMODA 5 berkontribusi paling banyak, yakni sekitar 75% dari seluruh penjualan Chery di Indonesia. 

    Rata-rata setiap bulan sejak bulan November tahun lalu, pertumbuhan angka penjualan Chery naik di angka 400 unit setiap bulannya. 

    “Kami sangat bersyukur atas pencapaian Chery selama satu tahun di Indonesia. Pencapaian ini adalah hasil kerja keras dan kerja sama yang baik dari seluruh tim Chery, serta dukungan dari konsumen dan mitra kami. Waktu satu tahun ini benar-benar kami gunakan untuk membangun pondasi yang kuat karena kami ingin memberikan kontribusi kepada perkembangan otomotif di Indonesia secara signifikan dan dalam jangka waktu yang panjang. Pondasi yang kuat ini juga merupakan landasan untuk terus bersama konsumen Indonesia untuk melangkah kepada visi mobilitas berkelanjutan,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia melalui siaran pers.

    Popularitas Chery di Indonesia juga didukung dengan perluasan jaringan dealer yang saat ini sudah berjumlah 48 dealer dari target 60 dealer di semua kota besar di Indonesia sampai akhir tahun. 

    #HuntForChery, Program Menarik Sambut Satu Tahun Chery di Indonesia

    Satu Tahun Chery di Indonesia

    Satu tahun Chery di Indonesia akan dimeriahkan dengan gelaran kompetisi #HuntForChery periode kompetisi mulai 14 November hingga 3 Desember 2023. 

    Para pemilik mobil Chery diajak untuk berbagi momen spesial bersama model Chery milik konsumen lewat unggahan foto di feeds Instagram dengan caption menarik tentang setahun perjalanan bersama Chery, disertai hashtag #OneYearWithChery, #DriveForwardTogether, dan #HuntForChery. 

    Akan ada hadiah menarik, termasuk jutaan rupiah dan tiket trip ke China, menanti para pemenang kompetisi. 

    Chery juga akan memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah mendukung perjalanan Chery selama setahun di Indonesia berupa cinderamata Chery 1 tahun dan program khusus untuk pembelian berupa uang muka (DP) mulai dari 15%, angsuran spesial mulai dari 3 juta, dan suku bunga 0% selama 1 tahun, serta asuransi gratis selama 1 tahun yang berlaku selama periode November – Desember 2023.

    “Kami akan terus berupaya untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi pelanggan, dengan inovasi dan dedikasi sebagai panduan utama kami,” pungkas Qu Jizong.

    Cari berbagai model Chery hanya di OLX Member of ASTRA. Download aplikasinya di Play Store atau App Store

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait