Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    ReviewSpesifikasi Samsung A51 Benarkah Cocok untuk Content Creator?

    Spesifikasi Samsung A51 Benarkah Cocok untuk Content Creator?

    Spesifikasi Samsung A51 perlu kamu ketahui sebelum membeli ponsel ini. Benarkah ponsel ini cocok untuk content creator?

    News.OLX – Spesifikasi Samsung A51 perlu kamu ketahui ketika kamu berencana untuk membeli ponsel pintar satu ini. Pabrikan asal Korea Selatan ini mempersenjatai perangkat ini dengan spesifikasi yang tergolong mumpuni. Namun, apakah perangkat ini cocok untuk content creator?

    Ponsel ini masuk kategori perangkat level menengah Galaxy A. Untuk lebih jelasnya, mari simak Spesifikasi Samsung A51 berikut ini. 

    Performa 

    Spesifikasi Samsung A51 punya dapur mesin berupa chipset Exynos 9611 dengan prosesor octa-core. Kemampuan ini, memungkinkan kamu mengoperasikan perangkat secara mulus tanpa kendala, termasuk untuk bermain game

    Kemudian, clock speed ini di angka mencapai 1,7-2,3 Ghz. Lalu, menggunakan sistem operasi One UI Android 10. Untuk penyimpanan, perangkat ini punya ruang yang cukup besar, yakni 6GB/128GB. Kamu masih bisa menambahkannya dengan slot eksternal. 

    Baterai

    Spesifikasi Samsung A51 berikutnya menyasar pada kemampuan daya baterai. Kabar baiknya, perangkat ini punya baterai besar yakni 4.000 mAh. Dengan kapasitas daya ini, kamu akan semakin leluasa menggunakan ponsel untuk aktivitas apapun. Sebagai gambaran, kamu bisa memainkan game hingga 5 jam tanpa henti. 

    Selain itu, terdapat fitur pengisian daya cepat 15 W yang membuat kamu tidak akan membuang banyak waktu untuk charging.

    Fitur Kamera

    Selanjutnya, beralih pada sisi kamera. Spesifikasi Samsung A51 ini punya fitur kamera yang cukup lengkap. Kamu bisa banyak melakukan banyak hal untuk memaksimalkan hasil foto dan video. 

    Pertama, fitur Ultra-Wide yang memungkinkan kamu mengambil video yang membuat hasilnya megah. Sehingga, akan cocok untuk kamu yang senang membuat vlog ala travelling. Kamu bisa menghasilkan kualitas video imersif sekaligus luas. 

    Kemudian, super-steady yang sangat cocok untuk kamu pembuat cinematic shot di vlog. Kamu tidak perlu khawatir adanya guncangan saat mengambil gambar. Teknologi ini menjadikan kontenmu mulus, bahkan, untuk pengambilan sudut pandang yang ekstrim sekalipun. 

    Custom filters juga akan memberikan warna dan mood sesuai keinginanmu. Sehingga, menjadikan konten kamu terlihat lebih autentik.

    Terakhir, ada Macro yang memberikan detail pada objek. Bahkan, hal terkecil sekalipun bisa kamu tangkap dengan fitur ini. Selain itu, kamu bisa menambahkan efek bokeh di sekitar objek. Dengan begitu akan menambahkan efek dramatis yang keren. Luar biasa bukan?

    Dengan berbagai fitur dan spesifikasi Samsung A51 tersebut, tentunya akan sangat cocok untuk kamu terutama para content creator. Dengan kamera, performa tinggi dan kapasitas baterai besar, sangat mendukung untuk kamu yang gemar membuat konten atau vlog.

    Berdasarkan tinjauan di e-commerce, perangkat ini berada di kisaran harga Rp3,7 juta hingga Rp4 jutaan. Apakah kamu berminat? Jika iya, temukan produk terbaiknya hanya di OLX. Segera download aplikasi OLX melalui Google Play Store dan App Store, sekarang!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait