Sabtu, Mei 25, 2024
Lainnya
    MotorJadi yang Terkencang di Kelasnya, Segini Harga Bekas dan Spesifikasi Suzuki GSX-R150!

    Jadi yang Terkencang di Kelasnya, Segini Harga Bekas dan Spesifikasi Suzuki GSX-R150!

    Suzuki GSX-R150 memang tidak perlu diragukan lagi pamornya. Dikenalkan di pasar otomotif Indonesia mulai tahun 2017, motor sport asal Jepang ini dikenal karena mesinnya yang garang namun halus saat dibawa ke jalan raya.

    News.OLX – Selain itu, Suzuki GSX-R150 sudah memiliki banyak fitur canggih yang disematkan sehingga mendukung performa kamu saat berpetualang. Motor sport ini juga memiliki penampilan yang stylish nan tegas yang lekat bagi jiwa muda.

    Selain itu harga yang kompetitif di pasar otomotif, membuat Suzuki GSX-R150 masih sering dicari hingga sekarang. Bahkan, Suzuki GSX-R150 baik bekas maupun keluaran terbaru masih sering diburu oleh pecinta otomotif hingga sekarang

    Spesifikasi Suzuki GSX-R150

    Spesifikasi mesin Suzuki GSX-R150 ini memiliki karakteristik yang ganas dan bertenaga saat dikendarai. Menggunakan silinder tunggal, DOHC, 4 tak, dan kapasitas mesin sebesar 150 cc.

    Dengan tenaga maksimal 18,9 dk/10.500 rpm dan juga torsi maksimal 14 Nm/9.000 rpm, tak salah jika motor ini memang tercepat di kelasnya.

    Alasan dari motor ini sangat halus jika dibawa ke jalan karena pendinginan mesin yang cepat dan lebih optimal menggunakan radiator. Terlihat kecil, namun motor ini punya kapasitas tangki yang mencapai 11 liter. 

    Lalu, suspensi depannya menggunakan model teleskopik dan belakang memakai model monoshock. Rem depan dan belakang sudah memakai model cakram menjadi tambahan fitur keselamatan di motor ini.

    Selain model cakram, Suzuki GSX-R150 juga sudah dilengkapi fitur ABS pada sistem pengereman. Sistem ABS yang diaplikasikan berfungsi pada sistem pengereman roda depan dan belakang.

    Dan juga di Suzuki GSX-R150 ABS hadir varian yang memiliki fitur keyless ignition system dan lamp ring untuk menyalakan dan mengunci. Sedangkan tipe biasa mendapatkan shuttered key model standar.

    Motor ini juga dibekali dengan lampu hazard, engine cut off, speedometer LCD, warna dan striping baru. Buat tipe tertinggi, setangnya memakai warna handle crown dengan desain yang berbeda.

    suzuki gsx-r150 (1)

    Harga Bekas Suzuki GSX

    Soal harga Suzuki GSX-R150 biasanya ditentukan dari tahun produksi unit. Untuk Suzuki GSX R150 2017-2018 atau generasi pertama, harga bekasnya berkisar Rp 13 juta hingga Rp 16 juta.

    Lalu untuk keluaran 2018-2019, harganya masih lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Untuk harga bekasnya di kisaran Rp 14 juta hingga Rp 19 juta tergantung dari kondisinya.

    Selanjutnya, Suzuki GSX R150 2019-2020 untuk harga bekas masih cukup tinggi berkisar di Rp18 jutaan sampai Rp 25 jutaan.

    Jika melihat dari kondisi bekas, Suzuki GSX R150 ini memang memiliki kecenderungan penurunan harga yang cukup drastis akibat beberapa faktor, salah satunya adalah aftersales.

    Bagi kamu yang masih menimbang untuk membeli motor sport bekas dengan harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang mumpuni, Suzuki GSX-R150 bisa menjadi jawabannya.

    Kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX Member of ASTRA. Download aplikasinya di Play Store dan App Store!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait