Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    MotorBurgman Street 125EX, Pilihan Motor Skutik Paling Baru dari Suzuki Resmi Dijual...

    Burgman Street 125EX, Pilihan Motor Skutik Paling Baru dari Suzuki Resmi Dijual di Indonesia

    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi pada gelaran IMOS+ (Indonesia Motorcycle Show) 2023 dengan meluncurkan Burgman Street 125EX.

    News.OLX – Suzuki ambil bagian menjadi salah satu peserta IMOS+ dengan lokasi di booth S9 – Hall 10 ICE BSD City, Tangerang dengan mengusung konsep Urban. Pameran sepeda motor yang di inisiasi oleh AISI ini digelar 25 – 29 Oktober 2023.

    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanfaatkan momentum pameran tersebut dengan meluncurkan model sepeda motor terbarunya, Burgman Street 125EX yang memang sudah lama ditunggu-tunggu pecinta dan pelanggan sepeda motor di Tanah Air.

    Suzuki Burgman Street 125EX adalah motor skutik modern dengan kelengkapan fitur yang mampu menunjang mobilitas keseharian penuh gaya bagi pemiliknya. Dilengkapi juga dengan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α). Sekadar info, Burgman Street 125EX menjadi produk pertama Suzuki yang menggunakan teknologi SEP-α di Indonesia.

    Teknologi mesin ini punya fitur Engine Auto Stop-Start (EASS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar. Selanjutnya juga ada fitur Silent Start System yang bikin suara Burgman Street 125EX lebih halus dan senyap ketika dinyalakan.

    Suzuki Burgman Street 125EX

    Bergaya skutik elegan, Burgman dengan kapasitas mesin kecil ini punya bagasi yang besar, jok mewah dan nyaman, USB charging port, LED headlight dan rearlight, serta panel instrumen full-digital.

    “Menjadi salah satu agenda yang paling ditunggu oleh pecinta sepeda motor, Suzuki memperkenalkan Burgman Street 125EX sebagai lini produk pilihan terbaru untuk sepeda motor Suzuki yang hadir dengan gaya baru lebih elegan dan performa berkendara yang memuaskan di kelasnya,” terang Shigemori Keisuke. General Manager Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

    Suzuki Burgman Street 125EX

    Diperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia, Burgman Street 125EX dijual dengan harga Rp 24.700.000,- (harga on the road DKI Jakarta).

    Selain Burgman Street 125EX, model sepeda motor Suzuki lainnya juga mejeng di IMOS+ 2023, diantaranya V-Strom 250 SX, GIXXER SF 250.

    Temukan motor Suzuki lainnya di OLX. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait