Rabu, Juni 19, 2024
Lainnya
    InformasiKomunitasToyota Ajak Komunitas TOC Satukan Visi dan Misi Mencapai Netralitas Karbon

    Toyota Ajak Komunitas TOC Satukan Visi dan Misi Mencapai Netralitas Karbon

    Melalui TOC Leaders Summit 2023, PT TAM mengajak 18 komunitas yang tergabung di dalam TOC untuk berkolaborasi dalam mempopulerkan kendaraan elektrifikasi (xEV) Toyota

    News.OLX – PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama Toyota Owner Club (TOC) menggelar Toyota Jamboree ke-13 bertema “Ready, Set, Go!”, di GR Garage Operated by Auto2000, di PIK 2 Jakarta Utara, Sabtu (16/12/2023). 

    Dalam TOC Leaders Summit 2023, PT TAM menggaungkan kampanye IT’S TIME FOR EVERYONE, yang membahas berbagai rencana kolaborasi bersama anggota komunitas TOC untuk mengamplifikasi inisiatif netralitas karbon Toyota dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih di masa depan.

    “PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengapresiasi partisipasi Toyota Owner Club dalam mengomunikasikan Multi Pathway Strategy Toyota sehingga dapat dipahami oleh masyarakat luas. Kami juga mengapresiasi peran komunitas dalam menjalankan kampanye IT’S TIME FOR EVERYONE melalui berbagai kegiatan bertema eco-friendly yang selaras visi dan misi komunitas. Kami berharap, anggota TOC sebagai representasi loyalis Toyota yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, dapat menjadi agent of change ke arah future mobility yang ramah lingkungan dan berkelanjutan,” terang Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

    Toyota Owner Community

    Toyota saat ini tengah gencar mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program netralitas karbon sebagai upaya mencegah peningkatan risiko pemanasan global dan perubahan iklim. 

    Toyota secara aktif telah melakukan aksi pengurangan emisi karbon dan carbon offset dalam berbagai bentuk inisiatif.

    Melalui TOC Leaders Summit 2023, PT TAM mengajak 18 komunitas yang tergabung di dalam komunitas Toyota untuk berkolaborasi dalam mempopulerkan kendaraan elektrifikasi (xEV) Toyota dan mendorong partisipasi anggotanya untuk menjalankan peran sebagai agent of change yang tidak hanya menginformasikan pelaksanaan kegiatan carbon neutral (CN) Toyota, namun juga terjun langsung ke masyarakat sebagai pejuang lingkungan hidup.

    Toyota Owner Club sendiri merupakan wadah berkumpul antar sesama anggota komunitas pecinta mobil Toyota yang lahir di tahun 2006. 

    “PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyatukan visi dan misi dengan Toyota Owner Club (TOC) dalam menjalankan program Toyota Environmental Challenge 2050 dan Net Zero Emission 2060 Pemerintah Indonesia untuk menciptakan lingkungan yang bebas emisi. Melalui kampanye IT’S TIME FOR EVERYONE, komitmen TOC, GR Enthusiast, dan xEV & CN Community akan berjalan satu visi dengan Toyota sehingga tujuan mencapai netralitas karbon di masyarakat dapat tersampaikan pesannya, berjalan lebih efektif, dan berkelanjutan,” tutup Anton Jimmi Suwandy.

    Selain informasi di atas, kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLXDownload aplikasinya di Play Store atau App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait