Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Pesanggrahan - Mercy

Menampilkan hasil untuk "mercy"1392 ads

Tipe Tampilan

Deretan Mobil Bekas Murah di Pesanggrahan Ini Cocok untuk Konsumen Pemula

Bisa dibilang, kawasan Jakarta Selatan, termasuk pula Pesanggrahan, adalah area tersibuk di ibukota. Pasalnya, selain menjadi pusat perkantoran, daerah ini juga merupakan area hunian terfavorit. Berbagai jenis residensial tersedia, mulai dari rusunawa/rumah tapak, apartemen, hingga perumahan elit. 

Pergerakan pasar properti ini otomatis juga semakin membuat Jakarta Selatan menjadi kawasan bisnis dan komersial. Apalagi, kini juga telah didukung oleh hadirnya infrastruktur transportasi, seperti tol serta MRT. Adanya transportasi publik tersebut memang akan memudahkan Anda mengikuti ritme khas kota besar yang dituntut memiliki mobilitas tinggi. Namun, bukan berarti kepemilikan akan mobil pribadi menjadi tidak penting. Anda tetap membutuhkannya guna menunjang berbagai aktivitas. 

Itulah mengapa tren mobil di kalangan konsumen pemula, khususnya anak muda, juga terbilang cukup tinggi. Bahkan, meski terkadang harga menjadi kendala, alternatif membeli mobil bekas layak pakai bisa jadi solusi terbaik. Terlebih, jika calon konsumen membelinya di pusat atau situs jual beli mobil bekas Pesanggrahan tepercaya, seperti halnya OLX. Dengan harga lebih terjangkau, calon konsumen sudah bisa mendapatkan kendaraan roda empat impian. 

Tidak percaya? Berikut beberapa rekomendasinya mobil bekas Pesanggrahan untuk para konsumen pemula. 

  1. City Car Cocok Bagi Anak Muda Penuh Fleksibilitas

Selain MPV, City Car juga merupakan segmen mobil paling diminati saat ini. Khususnya, bagi mereka kaum milenial, yang sangat mengedepankan efisiensi dan fleksibilitas. Apalagi, umumnya, roda empat jenis ini memang didesain dengan nuansa khas anak muda. Mulai dari bentuk mungil, desain stylish, hingga interior simpel nan elegan. Belum lagi, adanya berbagai fitur kenyamanan dan keamanan berkendara, kian menjadikannya tak pernah sepi dari peminat. 

Dilihat dari segi dimensi ukuran pun, mobil dijual Pesanggrahan ini sebenarnya memang diproduksi sesuai karakteristik khas jalanan perkotaan. Sedangkan jika dilihat dari harga, segmen ini dibanderol dalam kisaran cukup terjangkau, sesuai dengan bujet konsumen pemula. 

Pada situs jual beli mobil bekas Pesanggrahan, terdapat beberapa pilihan City Car, seperti; Honda Brio, Toyota Agya, serta Daihatsu Ayla. Masing-masing jenis tersebut tentu memiliki range harga berbeda, yang bisa calon konsumen sesuaikan dengan bujet pribadi. Bagi mereka berbujet pas-pasan, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla bisa menjadi pilihan tepat mengingat keduanya merupakan kategori produk LCGC (low cost green car). Masyarakat bahkan bisa memiliki mobil bekas Pesanggrahan ini dalam rentang harga tak lebih dari 100 juta. 

Sedangkan jika ingin membeli Honda Brio, setidaknya calon konsumen harus menyiapkan bujet di atas 100 juta. Apalagi, jika tahun produksi mobil masih terbilang baru, sekitar 2-3 tahun lalu. 

  1. MPV atau SUV, Boleh Juga!

Tak hanya City Car, mobil bekas murah Pesanggrahan berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) dan SUV (Sport Utility Vehicle) juga cocok dimiliki oleh konsumen pemula. Khususnya, bagi mereka yang tengah mencari transportasi pribadi untuk keluarga. 

Kedua segmen tersebut tercatat sebagai mobil keluarga favorit, mengingat ketersediaan kabin luas serta berkonfigurasi 7-seater. Sangat cocok untuk menampung banyak anggota keluarga beserta barang bawaannya. Meski demikian, perlu dipahami pula bahwa kedua segmen tersebut memiliki karakteristik khas jauh berbeda. 

SUV merupakan jenis kendaraan roda empat berbodi tangguh nan sporty, serta didesain siap di segala medan. Tak heran, jika mobil jenis ini bisa melaju mulus pada jalan raya halus khas perkotaan, ataupun pada jalan berkontur tanah, rusak, berbatu, serta berlubang. Beberapa pilihan segmen SUV tersedia pada jual mobil Pesanggrahan, seperti; Honda HR-V, Pajero, Toyota Rush, Daihatsu Terios, serta Nissan X-Trail. Tipe-tipe roda empat tersebut umumnya dibanderol dalam kisaran harga 150 - 200 juta ke atas. Semakin baru tahun produksi, tentu juga semakin mahal. 

Sedangkan MPV, segmen ini hadir dengan bodi lebih kecil serta harga lebih ramah konsumen. Namun, soal kenyamanan tak perlu diragukan lagi karena memang jenis ini diproyeksi khusus untuk transportasi beramai-ramai bersama teman atau keluarga. Pada pusat jual mobil Pesanggrahan, beberapa jenis MPV tersedia, mulai dari mobil keluarga sejuta umat yakni Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, hingga Honda Mobilio serta Grand Livina. 

Jadi, pilih MPV atau SUV? Jawabannya, sesuaikan dengan kebutuhan serta bujet pribadi. Setelahnya, Anda bisa mencari mobkas impian tersebut pada jual mobil bekas di Pesanggrahan. Semoga bermanfaat. 

Lihat lainnya