Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Sumbang

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
620+ Item
Diler
20+ Item

736 iklan terdekat Sumbang

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Rekomendasi Mobil Bekas Sumbang untuk Mudik Lebaran

Sebuah survei menyebutkan, selain tahun baru, menjelang mudik lebaran merupakan momen terbaik untuk membeli mobil. Mengapa? Pertama, penggunaan kendaraan roda empat dinilai lebih praktis juga hemat untuk sarana mudik daripada kendaraan roda dua atau transportasi umum. Apalagi jika barang bawaan terlalu banyak dan anggota keluarga lebih dari dua .

Selain itu, di waktu tersebut biasanya para agen memberikan program penjualan khusus seperti cicilan ringan, uang muka rendah, hingga menawarkan bonus aksesori. Itu sebabnya banyak masyarakat berbondong-bondong mencari oto idaman agar perjalanan ke kampung halaman terasa nyaman juga aman. 

Tak selalu beli dalam keadaan baru, ada juga yang memilih berburu otomobil bekas guna menghemat bujet. Dengan biaya terbatas, Anda pun masih bisa mendapatkan mobkas berkualitas, lho. Caranya, silakan cek penawaran bursa jual beli mobil bekas Sumbang pada halaman OLX.  

Berikut deretan mobil bekas Sumbang sebagai pilihan berkendara menuju kampung halaman. 

  • Deretan Koleksi Mobkas Agen Jual Mobil Sumbang

Berikut 3 rekomendasi mobil bekas murah Sumbang yang bisa dijadikan pilihan berkendara mudik lebaran. Apa saja?

  • Mudik Rame-Rame Menggunakan Mobil Tipe Elf

Mudik rame-rame bareng keluarga besar tentu bisa menjadi momen pas untuk memperkuat jalinan silaturahmi satu sama lain. Nah, bila berencana pulang kampung bersama keluarga besar, Anda bisa memilih mobil dijual Sumbang tipe elf dengan kapasitas penumpang sebanyak 17 orang. 

Berbekal dana sebesar Rp215 juta, pembeli bisa membawa pulang sebuah unit elf merek Isuzu keluaran tahun 2012. Selain difungsikan sebagai transportasi mudik, begitu lebaran usai, pemilik bisa memanfaatkan elf ini guna meraup untung melalui peluang bisnis seperti sewa elf, buka jasa travel, atau usaha antar jemput siswa. 

  • MPV Favorit Masyarakat

Hingga saat ini oto model MPV masih menjadi pilihan favorit masyarakat untuk menemani perjalanan mudik. Memiliki kapasitas penumpang sebanyak 7 orang, MPV tergolong irit bahan bakar, dibekali fitur lengkap, serta dijual dengan harga kompetitif. 

Pada laman agen jual beli mobil bekas Sumbang terdapat beragam mobkas model MPV seperti Innova, Toyota Avanza, Ertiga, dan Xenia. Ketiga merek tersebut pun ditawarkan dengan harga beragam mulai dari Rp63 juta hingga Rp300 juta-an. 

  • City Car, Mobil Mungil untuk Terobos Macet 

Tingginya animo masyarakat Indonesia melakukan aktivitas pulang kampung menjelang lebaran terkadang membuat jalanan mengalami macet. Pada kondisi ini, tentunya Anda butuh kendaraan yang mampu bergerak lincah, salah satunya adalah memilih oto model city car.

Di sisi lain city car juga punya kelebihan lain seperti cocok digunakan untuk aktivitas keseharian, irit bahan bakar, juga dibanderol dengan harga murah. Tertarik membeli unit otomotif tipe city car

Bursa jual mobil bekas di Sumbang punya city car berbagai merek seperti Honda Brio, Toyota Yaris, Suzuki Karimun, Honda Jazz, Toyota Agya, dan Daihatsu Ayla. Seluruh mobkas tersebut ditawarkan dengan harga beragam mulai dari Rp100 juta-an. 

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli Mobil Bekas

Sebelum mulai transaksi, yuk, cari tahu dulu hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan saat membeli oto bekas. 

  •  Perhatikan Kondisi Keuangan

Usahakan memilih unit sesuai ketersediaan bujet saat ini. Bila harga mobil incaran melebihi anggaran, bila memungkinkan tak ada salahnya melakukan negosiasi harga dengan penjual. 

  • Lakukan Pemeriksaan Dokumen Kendaraan Secara Teliti

Tujuannya agar terhindar dari membeli mobil bodong. Bila kendaraan telah dilengkapi STNK juga BPKB, pembeli pun perlu memeriksa keasliannya. Bagaimana caranya?

Beberapa indikasi BPKB palsu adalah cover buku lebih kusam serta buram, hologram berubah warna menjadi kuning saat diterawang, dan tidak terlihat lambang Korlantas di halaman 14 ketika disinari ultraviolet. 

Sementara indikasi STNK palsu adalah hologram STNK akan berubah warna ketika diterawang, tidak ada lubang tipis pada sisi kanan yang berbentuk ejaan STNK, dan barcode STNK tidak bisa di-scan. 

  • Ajak Mekanik Saat Melakukan Survei

Khusus tips satu ini berlaku bagi mereka yang tidak terlalu paham mengenai mesin mobil. Penting melakukan survei agar pembeli mengetahui secara langsung bagaimana kondisi unit incaran. Silakan menyewa mekanik profesional saat survei agar bisa mendapatkan informasi valid mengenai kondisi mobil. 

Itu dia rekomendasi mobkas tawaran agen jual mobil Sumbang yang cocok menemani perjalanan lebaran Anda lengkap dengan tips membeli mobkas. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat berburu!

Lihat lainnya