Rabu, Mei 29, 2024
Lainnya
    BeritaCari Helm dan Apparel di Jakarta Utara? DeRide Resmikan Store Baru di...

    Cari Helm dan Apparel di Jakarta Utara? DeRide Resmikan Store Baru di Kawasan PIK 2

    Berbeda dengan store pertama DeRide yang berada di Jl. Radio Dalam, Jakarta Selatan, DeRide EDC PIK 2 ini mengusung konsep baru, memadukan antara dunia motorcycle dan digital lifestyle.

    News.OLX – DeRide yang merupakan salah satu store khusus berbagai merek helm dan apparel premium, baru saja meresmikan DeRide store ke-2 di wilayah Jakarta. Outlet DeRide terbaru ini berada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, atau tepatnya di Erajaya Digital Complex (EDC). 

    “Ini merupakan store ke-2 kami, dimana kami mengusung new concept lifestyle and digital complex yang tergabung dalam Erajaya Digital Complex,” sebut Dimas Randie, Manager Operational DeRide EDC PIK2, menyambut rombongan media yang diajak berkunjung kesana, Senin (9/10/2023).

    DeRide Store ke-2

    Belakangan, kawasan PIK 2 memang selalu menjadi destinasi riding pemotor dari berbagai komunitas dalam melakukan kegiatan Sunmori atau touring dalam kota.

    Dikenal sebagai kawasan multi-akses, PIK 2 memiliki lokasi yang strategis dan akses yang mudah dijangkau dari seluruh penjuru Jakarta. Namun selain itu, posisinya yang berbatasan langsung dengan garis pantai, menjadikan kawasan ini memiliki pemandangan kota pinggir laut yang modern dan sangat indah. Tak heran jika belakangan ini, PIK 2 menjadi salah satu destinasi wisata bagi banyak masyarakat di Ibukota Jakarta.

    DeRide Store ke-2

    “Dengan hadirnya store terbaru kami di PIK 2, kami berharap bisa memberikan solusi serta menjadi store yang dapat memenuhi kebutuhan para rider, khususnya di kawasan Jakarta Utara dan sekitarnya. Karena kita melihat potensi pasar yang ada disini. Tren bikers yang datang ke PIK 2 sebagai destinasi kegiatan bermotor semakin besar,” lanjut Dimas. 

    Menyambut pembukaan store ke-2 DeRide, di periode grand opening ini ada promo diskon pembelian semua produk (kecuali SHOEI, parts dan treatment) hingga 5%.

    “Kami juga memberikan gratis perawatan helm selama satu tahun untuk brand NOLAN dan dua tahun untuk SHOEI. Dan yang terakhir kami juga membawa produk dari brand baru kami, yakni SMK Helmet,” pungkas Dimas. 

    Helm SMK

    Buat kalian para bikers yang kebetulan melakukan kegiatan Sunmori atau Satmori menuju ke daerah Pantai Indah Kapuk, jangan lupa untuk mampir ke store baru DeRide yang berada di Erajaya Digital Complex (EDC) PIK 2, Jakarta Utara.

    Dapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX Member of ASTRA. Download aplikasinya di Play Store dan App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait