GWM Indonesia tegaskan fokus pada nilai dan layanan, dengan terus memperluas jaringan untuk menjawab persaingan pasar otomotif nasional dan tantangan perang harga.
OLX News – Harga model kendaraan GWM yang dianggap tinggi kerap menuai sorotan, terutama di pasar otomotif yang dinamis dengan beragam persaingan harga. Namun, Bagus Susanto dari GWM Indonesia mengungkapkan strategi perusahaan yang lebih mengedepankan nilai dan layanan.
“Mobil listrik ORA kami saat ini dihargai 369 juta, bukan di atas 500 juta. Kami di sini untuk memberikan pelayanan optimal kepada konsumen di Indonesia,” jelas Bagus, mengoreksi persepsi harga yang beredar.
GWM Indonesia Bocorkan Rencana Luncurkan Model PHEV di 2026
Harga memang menjadi perhatian, namun GWM melihat aspek lebih luas. “Kami menyadari bahwa konsumen tidak hanya melihat harga, tapi juga kualitas dan fitur teknologi yang ditawarkan. Mereka mencari value for money,” tambahnya.

Bagus menekankan pentingnya layanan komprehensif. “Pembeli mobil melihat lebih dari sekadar harga. Mereka mempertimbangkan ketersediaan spare part, kualitas layanan saat perawatan dan servis,” katanya. Fokus GWM terletak pada pembukaan jaringan luas yang menjangkau hingga Jogja, Semarang, dan Denpasar, demi memberikan kemudahan dan peace of mind bagi konsumen yang bepergian.
Dealer GWM Puri Diresmikan, Tandai Sinergi Inchcape GWM Indonesia dan Trans Indo Persada, Jadi Dealer GWM ke-16
Melalui strategi ini, GWM Indonesia berharap dapat menawarkan solusi mobilitas yang tidak hanya menguntungkan secara finansial tetapi juga menghadirkan kenyamanan jangka panjang bagi pengguna. “Pada akhirnya, pilihan konsumen bergantung pada bagaimana mereka menilai keseluruhan paket, bukan hanya harga,” pungkas Bagus.
Dengan pendekatan ini, GWM menghadapi persaingan pasar dengan menawarkan lebih dari sekadar harga, melainkan nilai dan layanan unggul yang dapat diandalkan oleh setiap pengguna di tanah air. (Z)





























