Rabu, Mei 29, 2024
Lainnya
    ReviewHarga Rolls Royce Phantom, Ini Review dan Spesifikasinya

    Harga Rolls Royce Phantom, Ini Review dan Spesifikasinya

    Harga Rolls Royce Phantom, mau tahu berapa? Yuk, simak bocorannya, lengkap dengan spesifikasi dan ulasan mobil sedan mewah ini.

    News.OLX – Berpuluh-puluh tahun, Rolls Royce Phantom telah menjadi tolak ukur dari sedan mewah. Berapa harga Rolls Royce Phantom? Apa sedan ini masih unggul dari yang lain? Temukan jawabannya di bawah ini.

    Spesifikasi Rolls Royce Phantom

    Rolls Royce Phantom merupakan sedan dengan 4 pintu dan 5 kursi yang ditenagai oleh mesin V12 berkapasitas 6,7 liter dan menghasilkan daya sebesar 420 kW (pada 5000 rpm) dan torsi mencapai 900 Nm (pada 1700 rpm) melalui transmisi otomatis 8 percepatan.

    Menurut Rolls Royce, Phantom EWB hanya mengkonsumsi 14,9 liter per 100 km bensin, dengan emisi CO2 sebesar 349 gram. Tangki bahan bakarnya berkapasitas 90 liter, artinya mobil ini seharusnya bisa menempuh jarak hingga 604 km per satu tangki penuh.

    Sementara itu, dimensi Rolls Royce Phantom mencapai tinggi 1656 mm, panjang 5982 mm, lebar 2018 mm, dengan wheelbase sepanjang 3772 mm. Adapun bobot kosongnya total 2610 kg. Di sisi lain, Phantom EWB dilengkapi ban depan berukuran 225/50 R21 dan ban belakang berukuran 285/45 R21.

    Review Rolls Royce Phantom

    Facelift pada Rolls Royce Phantom nyaris tidak kentara. Nyatanya, perubahan dari Phantom 7 ke Phantom 8 sulit dibedakan. Tampilannya tetap khas Rolls Royce, dengan grille raksasa, kap mesin besar, dan postur yang menyerupai SUV pada umumnya.

    Berbicara soal performa, Phantom menerapkan sistem assisted steering, sesuai untuk kendaraan roda empat dengan berat mencapai tiga ton. Selain itu, tiap gerakan terasa mulus tanpa suara sama sekali.

    Transmisi otomatis Phantom pun bekerja dengan tenang. Jadi, kendati mobil melaju dengan kencang sekalipun, kabin tetap hening.

    Di bagian dalam mobil kamu tidak akan menjumpai satu pun touchscreen. Semuanya harus melalui kontrol i-Drive. Sistem ini memiliki layar tengah 10,25 inci yang tersembunyi di balik beberapa lapisan Perspex. Untuk memunculkannya cukup melalui satu sentuhan.

    Sementara itu, kualitas materialnya tidak kalah wow, dengan dominasi kulit berkesan mewah melapisi setiap sudut Phantom.

    harga Rolls Royce Phantom (1)

    Harga Rolls Royce Phantom

    Tiap Rolls Royce Phantom dirancang unik. Dibuat sepenuhnya mengikuti keinginan konsumen, tidak ada “model dasar” standar untuk Phantom. Maka, sulit sebetulnya untuk memberikan harga Rolls Royce Phantom yang akurat.

    Meski begitu, kalau kamu memilih opsi dan fitur paling basic, perkiraan harga Rolls Royce Phantom antara Rp20 hingga Rp23 miliar. Tertarik dengan opsi Extended Wheelbase (EWB)? Jika iya, maka harga Rolls Royce Phantom untuk model EWB ini berkisar mulai dari Rp24 miliar.

    Mengingat sedan ini menawarkan kenyamanan paripurna, desain berkelas, dan teknologi tingkat tinggi, harga Rolls Royce Phantom tersebut agaknya pantas. Nah, apabila kamu termasuk konsumen dengan standar tinggi soal mobil, Rolls Royce Phantom ini boleh jadi investasi yang sepadan.

    Dapatkan mobil bekas berkualitas sesuai dengan kantongmu hanya di OLX! Ada beragam jenama dan model mobil dengan harga menarik. Tinggal download aplikasi OLX dari Google Play Store atau App Store untuk melihat iklan-iklan mobil bekas yang telah terverifikasi di OLX.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait