Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriCari Mobil Matic di Bawah 100 Juta? Ini Dia Pilihannya

    Cari Mobil Matic di Bawah 100 Juta? Ini Dia Pilihannya

    JAKARTA – Kepadatan lalu lintas membuat mobil matic banyak digandrungi masyarakat Indonesia, khususnya yang tinggal di kota-kota besar. Tak heran, jika banyak produsen otomotif mulai berlomba-lomba memasarkan kendaraan dengan transmisi otomatis di tanah air.

    Tingginya minat konsumen terhadap mobil matic, membuat harga mobil matic baru masih cenderung tinggi dibandingkan mobil manual. Anda yang sudah menetapkan hati pada mobil matic, namun memiliki budget terbatas, tidak perlu berkecil hati. Mobil bekas adalah solusi terbaik.

    Mobil bekas bisa dikatakan tepat dijadikan alternatif bagi Anda yang punya budget terbatas untuk membeli mobil matic. Selain harganya lebih terjangkau, masih banyak kualitas mobil bekas yang baik. Apalagi, jika Anda membelinya di situs jual-beli terpercaya.

    Untuk membeli mobil matic bekas, Anda hanya perlu menetapkan pilihan sesuai kebutuhan, budget yang dimiliki, serta kondisi keuangan Anda. Nah, berikut ini kami berikan beberapa pilihan mobil matic murah di bawah Rp 100 juta sebagai pertimbangan Anda.

    Toyota Agya

    Siapa yang tidak kenal si lincah satu ini? LCGC dengan transmisi matik ini memang menjadi salah satu mobil favorit banyak orang karena nyaman digunakan untuk berbagai kebutuhan. Tak heran, jika mobil bekasnya dapat dengan mudah dijual di pasar mobil bekas tanah air.

    Tingginya peminat terhadap Toyota Agya, membuat harga bekas mobil ini terpantau stabil jika dibandingkan dengan mobil bekas sekelasnya. Anda bisa mendapatkan Toyota Agya bekas dengan harga kisaran Rp 80 jutaan, tergantung dari tahun produksinya.

    Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda sudah bisa memiliki mobil dengan eksterior yang gagah, sporty, dan tentunya stylish. Bagian interiornya pun sudah terdapat sistem audio dan entertainment yang mumpuni.

    Honda City

    Mobil transmisi matik di bawah Rp 100 juta lainnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah Honda City keluaran 2000-an. Pada masanya, sedan yang satu ini bisa dibilang mobil kelas premium dan eksklusif.

    Desain yang ditawarkan Honda City terbilang tidak ketinggalan zaman, meski usianya sudah lebih dari 12 tahun. Bodinya yang mewah dan elegan, membuat siapa saja yang menggunakannya lebih percaya diri.

    Ditambah lagi, konsumsi bahan bakar mobil ini sangat irit. Bukan hanya itu, soal spare part juga masih banyak tersedia dengan harga yang cukup terjangkau. Mobil Honda City bekas bisa Anda beli dengan merogoh kocek setidaknya Rp 70 jutaan. 

    Nissan Grand Livina

    Mobil yang satu ini bisa menjadi andalan keluarga. Selain memiliki kabin yang nyaman untuk memuat banyak orang, ruang penyimpanannya juga luas. Sehingga, layak dijadikan pertimbangan jika mencari mobil keluarga.

    Meski terlihat memiliki bodi yang panjang, namun Anda akan mendapatkan pengalaman berkendara serupa sedan. Bantingannya yang empuk dan halus menjadi kenikmatan tersendiri pada mobil ini. Apalagi, transmisi matic-nya sudah pasti membuat mobil ini lebih nyaman lagi digunakan untuk harian.

    Grand Livina juga merupakan mobil tangguh yang bisa dibawa melibas berbagai medan. Namun, tidak untuk jalan off-road. Hanya dengan menyiapkan dana sekitar Rp 80 jutaan, Anda sudah bisa menikmati kenyamanan yang ditawarkan Grand Livina.

    Toyota Innova

    Mobil yang mulai produksi sejak 2004 ini hingga kini masih banyak peminatnya. Bukan tanpa sebab Innova banyak didamba. Kabin yang luas, ruang bagasi yang lapang, hingga teknologi di dalamnya yang mumpuni menjadikannya mobil favorit keluarga.

    Innova juga dikenal tangguh menghadapi berbagai medan. Ketangguhannya terpancar dari bodinya yang besar dan kokoh. Mobil ini dilengkapi dengan mesin diesel berkapasitas 2.5 liter dengan tenaga 136 HP pada 3.600 Rpm dan torsi maksimal 260 Nm pada putaran 1.600 – 2.400 pada transmisi otomatis.

    Jika Anda membutuhkan mobil matic bekas di bawah Rp 100 juga yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, mobil ini cocok dimiliki. Anda hanya perlu menyiapkan dana sekitar Rp 75 jutaan sampai Rp 100 jutaan, tergantung dari tahun produksinya.

    Toyota Yaris Gen 1

    Mobil matic bekas lainnya yang punya harga cukup terjangkau adalah Toyota Yaris generasi pertama atau biasa dikenal dengan sebutan Yaris Bakpao. Hal ini karena bentuknya yang bulat serupa bakpao. Selain itu, Yaris tipe ini juga memiliki ruang penyimpanan yang luas dibandingkan dengan Yaris tipe kekinian.

    Bukan hanya ruang penyimpanannya saja yang unggulan. Bisa dibilang, kapasitas mesin Yaris Bakpao ini juga menjadi favorit di antara tipe Yaris lainnya di Indonesia. Mesinnya tangguh dan bisa diajak lari cepat karena lebih responsif.

    Anda sudah bisa mendapatkan Yaris Bakpao matic dengan harga yang cukup murah. Kini, Yaris tipe ini dibanderol dengan harga antara Rp 70 juta hingga Rp 100 jutaan. Jika Anda mencari spare part mobil ini pun masih sangat mudah ditemukan.

    Mazda 2

    Mazda 2 merupakan salah satu mobil yang cukup banyak peminatnya. Hadir dengan tampilan yang fresh dan meninggalkan kesan boxy seperti model sebelum-sebelumnya, menjadikan mobil ini begitu enak dipandang. Tak heran, jika mobil ini sangat diminati anak muda untuk menunjang berbagai keperluan.

    Selain untuk penggunaan pribadi, mobil ini sangat cocok digunakan untuk mobil keluarga karena keamanan dan kenyamanannya. Mazda 2 sudah dilengkapi dengan fitur pengereman kombinasi ABS dan Ba, airbag, hingga ISOFIX Child and Chair Security yang jarang dimiliki mobil mana pun.

    Bukan hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan engine immobilizer yang dapat mengamankan kendaraan Anda saat ditinggalkan pengendara. Dengan teknologi luar biasa lengkap ini, Anda sudah bisa mendapatkan Mazda 2 bekas mulai dari Rp 80 jutaan saja. 

    Toyota Avanza

    Banyak yang bilang, Avanza adalah mobil sejuta umat. Mobil keluaran Toyota ini memang sangat diminati, terutama untuk mobil keluarga. Namun, sebetulnya Avanza sangat cocok digunakan dalam berbagai kebutuhan. Bahkan urusan perniagaan.

    Hal ini karena Avanza tergolong mobil yang irit bahan bakar, namun memiliki mesin yang mumpuni. Anda bisa mendapatkan mobil Avanza bekas seharga di bawah Rp 100 juta dengan memilih Avanza generasi pertama.

    Bagaimana, sudah menetapkan pilihan? Ketika membeli mobil bekas di bawah Rp 100 juta, Anda perlu mengutamakan dan memperhatikan kualitas mobil terlebih dahulu. Pastikan juga, Anda sudah memahami apa yang harus diperiksa sebelum ada kesepakatan pembelian. 

    Tipe apapun yang Anda pilih, selalu #PilihYangPasti hanya di OLX Autos! Kami menjamin setiap mobil dalam kondisi prima sampai ke tangan Anda. Bukan hanya itu, kami juga memberikan garansi pada setiap mobil yang dijual, karena telah melalui tahap pemeriksaan detail dari tim ahli berpengalaman. 

    Cari mobil bekas berkualitas terbaik untuk menunjang seluruh kebutuhan harian Anda? Kunjungi OLX Autos!

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait