Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    MotorDaftar Model Motor Listrik UWinfly Beserta Spesifikasi dan Harganya

    Daftar Model Motor Listrik UWinfly Beserta Spesifikasi dan Harganya

    Pemerintah Indonesia sedang gencar-gencarnya mendorong masyarakat untuk menggunakan motor listrik. Agar banyak peminat, pemerintah pun sampai memberikan diskon yang besar. Nah, buat kamu yang tergiur tapi belum tau mau beli merk apa. Coba simak ulasan berikut tentang motor listrik UWinfly. 

    UWinfly adalah salah satu merek motor listrik yang terkenal memiliki harga dan spesifikasi yang bagus di Indonesia. Motor ini diproduksi di Cina dan untuk perakitannya berpusat di Semarang, Jawa Tengah.

    Untuk kamu yang sejak lama menggunakan sepeda listrik, pasti sudah tidak asing lagi dengan merk ini, karena memang awalnya UWinfly mengeluarkan produk sepeda listrik dan termasuk yang laris di pasaran.

    Baca juga: 9 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik 2023, Harganya di Bawah Rp15 Juta

    Nah, untuk modelnya sendiri, ada 9 model motor listrik yang ditawarkan oleh UWinfly.

    Daftar Motor Listrik UWinfly

    Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada 9 model motor listrik UWinfly yang ditawarkan. Tentunya dengan harga dan spesifikasi yang berbeda-beda di setiap modelnya. Nah, langsung aja yuk cek dan temukan pilihan kamu:

    Golden Turtle

    Model yang pertama adalah Golden Turtle. Motor listrik satu ini dibekali tenaga yang besar, yakni 1.200 watt dengan baterai 60V 30 Ah. Karena hal itu, jarak tempuhnya pun bisa mencapai 80 km dengan kecepatan maksimum 55 km/jam.

    Untuk sistem pengeremannya, Golden Turtle masih mengandalkan pengereman memakai tromol. Kemudian untuk kekuatannya, model yang satu ini mampu menahan beban sampai 200kg.

    Harga motor listrik UWinfly Golden Turtle: Rp9.900.000,-

    Selain memiliki tenaga yang besar dan kekuatannya, model ini punya kelebihan lain, seperti adanya bluetooth speaker, LCD display, alarm, dan juga lampu LED.

    New Love Summer Pro

    Model yang kedua adalah UWinfly New Love Summer Pro. Berbeda dengan sebelumnya, UWinfly New Love Summer Pro dibekali motor listrik yang lebih kecil, yaitu 800 watt dengan baterai 60V 20Ah.

    Dengan kapasitas baterai sebesar itu, jarak tempuh motor satu ini bisa mencapai 70 km dengan kecepatan maksimum 75 km/jam. Meskipun dapat dibawa lari kencang, tetap harus ingat bahwa motor ini juga menggunakan rem depan dan belakang yang masih memakai tromol.

    Harga motor listrik UWinfly New Love Summer Pro: Rp8.900.000,-.

    Untuk fitur-fitur tambahan, motor ini dilengkapi dengan transmisi 3 percepatan, display LCD,  bluetooth speaker, lampu LED, tombol transmisi P (parkir), dan soket pengisian daya USB.

    New Love Summer

    Untuk model motor listrik yang satu ini, desainnya sangat mirip dengan Viar Q1 yang digunakan oleh Grab sebagai armadanya. Untuk tenaganya sendiri, UWinfly New Love Summer dibekali motor listrik bertenaga 800 watt dengan baterai kapasitas 48V 20Ah.

    Untuk jarak tempuhnya, berdasarkan klaim pabrikannya, motor listrik ini bisa menjelajah sejauh 60 km dengan kecepatan maksimum 55 km/jam. 

    Namun, hal yang disayangkan adalah remnya pada roda depan dan belakang yang masih menggunakan model tromol. Sementara peleknya berukuran 14 inci yang dibalut ban 2.75 di kedua rodanya. Nah untuk kekuatannya, motor ini mampu membawa beban hingga 170 kg.

    Harga motor listrik UWinfly New Love Summer: Rp8,900.000,-.

    Baca juga: 9 Rekomendasi Motor Listrik Gogoro Terbaik, Ada Banyak Pilihan Varian dan Harga

    Dengan harga segitu, motor ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung lainnya, seperti layar LCD, bluetooth speaker, alarm, dan lampu LED.

    T3 Vespa Limited Edition

    Untuk model motor UWinfly yang satu ini, cukup menyita banyak perhatian. T3 Vespa Limited Edition hadir dengan desain menyerupai Vespa S-125.

    Untuk tenaganya, UWinfly T3 Vespa Limited Edition ini dibekali motor listrik bertenaga 800 watt. Kemudian untuk baterainya berkapasitas 60V 20Ah, sehingga untuk jarak tempuhnya mampu mencapai 70 km. 

    Harga motor listrik UWinfly T3 Vespa Limited Edition: Rp12.000.000,-. 

    Dengan harga segitu, motor ini mampu menahan beban sampai 200 kg. Kemudian juga dibekali oleh fitur keyless, lampu LED, bagasi yang luas, speedometer digital, dan juga transmisi parkir.

    Motor Listrik UWinfly M5

    Motor Listrik Uwinfly M5
    (anekasepedalistrik.com)

    Pasti Anda sudah sangat familiar dengan mini-moto KSR yang pernah dimunculkan oleh Kawasaki di Indonesia kan? Nah untuk model yang satu ini, desainnya mirip dengan model tersebut. Namanya adalah UWinfly M5

    M5 memiliki banyak fitur unggulan jika dibandingkan di kelasnya. Mulai dari penggunaan mode parkir, transmisi mundur, pengatur kecepatan, lampu depan LED projie, suspensi depan upside down, suspensi belakang mono shock, hingga cakram di rem depan dan belakang, membuat motor ini sangat lengkap dan memanjakan Anda.

    UWinfly M5 juga hadir dengan mode berkendara D dan S. Mode D bisa membuat motor melaju hingga 30 km/jam, sementara mode S mencapai 50 km/jam.

    Untuk kekuatannya, M5 dibekali motor listrik bertenaga 2.000 watt dengan baterai 72V 20Ah. Sudah jelas kalau jarak tempuhnya sendiri bisa mencapai 70 km dalam satu kali pengisian.

    Harga motor listrik UWinfly M5: Rp15.500.000,-.

    N9 Pro

    Untuk UWinfly model N9 Pro ini, dibekali tenaga mencapai 2.000 watt dengan baterai 72V 20Ah. Untuk jarak tempuhnya, motor ini mampu menjelajah hingga 80 km.

    Untuk kecepatannya, motor ini bisa melaju mencapai kecepatan maksimum di angka 60 km/jam. Nah, fiturnya sendiri pun terbilang cukup banyak. Mulai dari rem cakram double, remote alarm, bluetooth speaker, LCD display, lampu LED depan belakang, dan sandaran penumpang belakang.

    Yaaa meskipun untuk tampilannya tidak terlalu bagus, model yang satu ini tetap bisa menjadi alternatif.

    Harga motor listrik UWinfly N9 Pro: Rp13.000.000,-.

    Baca juga: Perhatikan 9 Hal Ini Sebelum Beli Sepeda Listrik

    N9

    Jika sebelumnya ada N9 Pro, yang satu ini modelnya sama namun hanya tidak ada Pro di belakangnya. Bedanya, pada tipe ini jarak tempuh dan baterainya lebih besar dibandingkan N9 Pro. 

    Untuk spesifikasinya, N9 dibekali motor listrik sebesar 2.000 watt dengan baterai 72V 35Ah, sehingga mampu menjelajah hingga 100 km dengan kecepatan maksimum 65 km/jam.

    Pada bagian kaki-kakinya, N9 sudah dibekali dengan rem cakram di depan dan belakang.  Kemudian untuk fiturnya sendiri, motor ini memiliki remote alarm, bluetooth speaker, LCD display, serta lampu LED depan dan belakang.

    Harga motor listrik UWinfly N9: Rp13.900.000,-.

    Blue Whale

    Selanjutnya yang ketujuh ada UWinfly Blue Whale. Motor listrik satu ini hadir dengan spesifikasi lebih tinggi dibanding yang lainnya. Motor listriknya memiliki tenaga 2.000 watt, kemudian disokong oleh baterai 72V 20Ah.

    Baterai tersebut dapat memberikan daya jelajah hingga 100 km dengan kecepatan maksimum 60 km/jam. Wow, menarik yaa.

    Naah pada model inilah Anda akan bisa menemukan rem cakram di bagian depan sebagai pembantu pengeremannya. Sementara untuk peleknya, memakai ukuran 12 inci yang dibalut ban 100/70, dan bannya sudah tubeless.

    Nah, yang menariknya, motor ini ternyata mampu menahan beban hingga 250 kg lhoo! 

    Harga motor listrik UWinfly Blue Whale: Rp11.900.000,-.

    Motor Listrik UWinfly X6

    Oke, untuk model motor listrik UWinfly yang terakhir adalah X6. X6 adalah motor listrik yang bisa dikatakan memiliki spesifikasi paling lengkap. Mulai dari motor listrik yang bertenaga 2.000 watt, dengan baterai 72V 32Ah, transmisi parkir, transmisi mundur, sampai mode berkendara D dan S.

    Ditambah lagi, terdapat pula lampu hazard, cut off, lampu tembak, USB port, cup holder, bagasi luas, speedometer digital, dan lampu LED.

    Nah, untuk Jarak tempuhnya, UWinfly X6 diklaim bisa menjelajah sampai 100 km dengan kecepatan maksimum 87 km/jam menggunakan mode S. 

    Harga motor listrik UWinfly X6: Rp19.500.000,-. 

    Itulah deretan model motor listrik keluaran UWinfly yang patut dijadikan pertimbangan. Jika Anda memiliki dana sesuai dengan harganya, pastikan spesifikasi motor tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Jual mobil dengan mudah, tanpa mengorbankan waktu, tenaga, dan langsung terjual di OLX Autos! Proses jual mobil di OLX sangat mudah, dan kamu bisa langsung mendapatkan pembayaran instan setelah deal. Tanpa biaya tersembunyi alias no hidden fee!

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait